Miras Jenis Tuak Tanpa Tuan Digeledah Tim Operasi Sat PolPP Dompu

dua karung Miras jenis tuak yang digeledah Tim Operasi SatPolPP dompu

BidikNews.net - Rabu tgl 16/2/22 jam 00.44 dini hari tadi Bus Mulya Sejati jurusan Mataram – Calabai Pekat digeledah Tim Operasi Satuan Polisi Pamong Praja Sat PolPP Kabupaten Dompu.

Bus penumpang yang dikemudikan Subur tersebut di tahan Tim Operasi SatPolPP dompu untuk dilakukan pemeriksaan terkait adanya informasi bahwa bus Mulya Sejati mengangkut miras jenis tuak yang hendak dibawa ke wilayah kecamatan pekat.

Dalam operasi penggeledahahn tersebut ditemukan sekitar 200 botol miras jenis Tuak tanpa tuan dikemas rapi dalam  karung warna putih.

Sebelumnya SatPolPP Dompu juga mengamankan 700 botol miras jenis tuak yang diangkut dengan bus pada rute yang sama dari Kota Mataram menuju Calabai Kec.Pekat Kab.Dompu.

Kabid Operasi dan Kesamaptaan Dinas PolPP Kab.Dompu M.Rafi`i mengungkapkan, Penangkapan miras jenis tuak kali ini dilakukan pada PO Bus Mulya Sejati dengan nopol EA 7265 M dengan rute Mataram menuju Calabai kec.Pekat.

Mungkin Oleh para “pemuja” miras, bahwa wilayah kabupaten Dompu dianggap oleh mereka sebagai ladang bisnis miras yang menjanjikan. Karena itu kami yang diberi tugas dan wewenang pada Dinas Satuan PolPP kabupaten Dompu telah berjanji tak akan membiarkan ketika mereka mencabik cabik kehormatan dan nama baik daerah dan masyarakat dompu. Akibat ulah mereka generasi muda di dompu bisa rusak.” Tegas Rafi`i.

Bagi SatPolPP dompu berhadapan dengan para pemuja miras tersebut merupakan sebuah obsesi yang harus diberantas sampai kapan pun” kata Kabid Operasi dan Kesamaptaan Dinas PolPP Dompu itu.


Pewarta :Zakir/Iwan westom
Editor    : BN-007


0 Komentar