Kapolri Apresiasi Keberhasilan Pengamanan MotoGP

 


BidikNews - Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi keberhasilan serta suksesnya Polda NTB dan jajaran dalam melakukan tugas pengamanan jalannya pagelaran Event MotoGP di Sirkuit Mandalika 18-20 Maret 2022.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto  dalam apel konsolidasi dan syukuran pejuang tangguh Polda NTB pasca pengamanan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP) 2022 bertempat di lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Jum'at (25/3/2022) pagi.

Menurut Jendral Bintang Dua ini, bahwa kerja keras yang telah dilakukan oleh Polda NTB dan jajaran dalam melakukan Pengamanan mendapatkan apresiasi langsung oleh Kapolri.

"Minggu tengah malam, Pak Kapolri menyampaikan sukses dan terima kasih  kepada kita semua, "ucapnya.

"Yang kedua disampaikan  kemaren, tolong sampaikan lagi terima kasih saya buat personil polda NTB dan jajaran," ungkapnya.

Menurutnya dari ucapan apresiasi yang disampaikan oleh Kapolri tersebut bisa  diambil poin membuktikan bahwa personil Polda NTB dan jajaran bisa dan sanggup melaksanakan ibadah dalam ruang pekerjaan memberikan pengamanan.

Sementara itu, Kapolda juga menyampaikan apresiasi secara pribadi pada personil Polda NTB dan jajaran sebagai pejuang tangguh.

"Saya ucapkan terima kasih karena dari awal saya sampaikan bahwa keberhasilan Polda NTB dan jajaran merupakan keberhasilan dari teman teman dari pejuang tangguh, sedangkan kegagalan Polda NTB adalah sebagai tanggung jawab saya sebagai kapolda, "pungkasnya.

Kegiatan apel dan syukuran bagi para pejuang tangguh tersebut juga dihadiri oleh para PJU dan Ketua Bhayangkari Polda NTB.

Pewarta: Hadi
Editor: BN-11

0 Komentar