Muslimah Millennial Kaffah dan Millennial Foundation Indonesia Buka Bersama Anak Yatim.

Muslimah Millennial Kaffah dan Millennial Foundation Indonesia Mengadakan Buka Bersama Anak Yatim dan Pemeriksaan Kesehatan Gigi Gratis di Yayasan Yatim Piatu Mi'Raajus Shibyan, Karang Panas, Ampenan. Pada Ahad, 17 April 2022

BidikNews
- Ada banyak kegiatan organisasi di bulan Ramadhan yang bisa dilakukan. Apalagi, jika ide kegiatan sosial di bulan Ramadhan tersebut bermanfaat bagi orang lain. Melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat di bulan Ramadhan bisa menambah pahala. Apalagi, banyak keutamaan puasa yang diberikan oleh Allah sesuai dalam hadits riwayat Bukhari dan Muslim

"Allah berfirman, 'Setiap amal-perbuatan anak Adam itu miliknya kecuali puasa. Sesungguhnya puasa itu untuk-Ku, dan AKu yang langsung memberikan pahalanya."


Adapun Tujuan diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial dalam masyarakat dan menambah amal perbuatan di bulan Ramadhan ini dan juga Bakti Sosial ini memiliki tujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan.

Ada banyak manfaat jika kegiatan sosial di bulan ramadhan dilakukan, antara lain, mengasah kemampuan berkomunikasi, bisa juga untuk enambah pengetahuan dan keterampilan, disamping itu dapat membangun kepercayaan diri,bahkan dapat memperluas jaringan, peluang pekerjaan,serta mendapatkan pengalaman berharga. sehingga kita menjadi lebih bersyukur dan bahagia.

Hal itu lah yang mendorong Muslimah Millennial Kaffah dan Millennial Foundation Indonesia Mengadakan Buka Bersama Anak Yatim dan Pemeriksaan Kesehatan Gigi Gratis di Yayasan Yatim Piatu Mi'Raajus Shibyan, Karang Panas, Ampenan. Pada Ahad, 17 April 2022

Demikian dijelaskan Ketua panitia Pelaksana kegiatan bhakti sosial Audi pada BidikNews di sela-sela acara berlangsung.

Dijelaskan Audi, kegiatan ini disponsori utama oleh bank NTB Syariah ,serta dari Titian Hidayah dan Kedai Inspirasi.


Audi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kami sebagai generasi-generasi Islam nantinya untuk terus melaksanakan kebaikan-kebaikan sesama manusia.

Terima kasih kepada Bank NTB Syariah, Titian Hidayah dan Kedai Inspirasi yang telah memberikan dukungan kepada Muslimah Millennial Kaffah dan Millennial Foundation Indonesia sehingga kegiatan ini berjalan dengan alancar dan sukses, meski, tempat kegiatan ini tidak sesuai dengan planning kegiatan awal tetapi insyallah makna dan tujuannya tetap tercapai.

Pewarta : Nia
Editor : BN-007

0 Komentar