Partai PKB NTB Jadi Idola di Pemilu 2024, Selalu Hadir sebagai Pemandu Ummat


BidikNews,Mataram,NTB
- Menjelang Pemilihan Umum  Legislatif 2024 sejumlah Partai Politik tengah siap untuk berkompetisi. Para kader serta simpatisan partai kini bermanuver dengan cara dan gaya masing-masing tak terkecuali Partai PKB besutan Muhaimin Iskandar.

Di Provinsi NTB, partai ini gerakannya terlihat adem ayem tetapi terobosannya untuk menggaet para generasi boleh dibilang aduhai sehingga tak salah jika para kader muda di partai ini menyebut PKB di 2024 bakal menjadi idola para politisi muda.

Belum lagi sikap para pengurus partai yang dianggap santun dalam melayani kepentingan ummat terutama para wakil rakyat yang berada di parlemen, meski ada oknum oknum pengurus yang mentalitasnya masih perlu di "renovasi" agar partai ini terus menjadi partai besar di negri ini.

Nama beken di Partai ini salah satunya adalah Akdiansyah yang akrab di sapa Guru To'i yang saat ini tengah berada di Dewan NTB sebagai wakil Rakyat.

Kelihaian dan kepiawainnya dalam meramu keinginan masyarakatnya terutama para kader serta simpatisan PKB di NTB dinilai banyak kalangan menjadikan PKB sebagai magnet baru untuk menghimpun pundi - pundi suara dukungan di pemilu 2024.

Ditunjang kepribadian Ketua Umum Partai PKB H. Muhaimin Iskandar yang selalu memberi hormat kepada para kader serta simpatisannya, menambah aura partai PKB sebagai partai yang selalu hadir dengan kelembutan dalam sikap menghargai ummat sebagai penyokong kekuatan perjuangan partai untuk membangun serta mempertahankan keutuhan negeri tercinta. 


Pengurus PKB di sejumlah daerah di wilayah NTB juga dinilai tidak terlalu mempertontonkan dirinya sebagai partai yang berpenampilan elegan, akan tetapi mereka hadir di masyarakat sebagai pemandu ditengah kegalauan ummat yang membutuhkan sandaran dalam hidup bermasyarakat.

Tak salah jika di gedung DPRD NTB, politisi partai PKB Akdiansyah diperyaca sebagai Pimpinan Rapemperda. Alhasil selama kurun waktu Guru To'i  menjadi pimpinan Rapemperda di DPRD NTB   bersama anggota lainnya sejumlah Perda baru pun berhasil diperjuangkan semata mata untuk kepentingan Ummat.

Namun pada sisi lain Partai PKB dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi di pesta Demokrasi 2024 akan hadir dengan sejuta pesona sebagai "pewangi" untuk menggaet para kader serta simpatisan baru yang kini sedang galau akan situasi dan kondisi politik dinegeri ini.

Belum lagi hadirnya puluhan partai baru yg menyertai pesta pemilu 2024 mendatang, maka PKB akan tetap menjadi idola bagi generasi bangsa yang ingin hadir bergabung di partai PKB ditengah pergumulan politik di provinsi NTB.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar