Safari Jumat Camat Pajo, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


BidikNews,Dompu,NTB
- Orang nomor satu di kecamatan Pajo Kabupaten Dompu, Imran, SE sejak dilantik sebagai camat gencar melakukan kegiatan keliling desa terutama pada hari jumat sekaligus melakukan sholat jum`at bersama dengan warga pada masjid-masjid di desa yang dikunjunginya. 

Pada Jumat tgl 24 feb 2023 lalu, Camat pajo Imran, SE melaksanakan sholat Jumat bersama di Desa Lune. Usai sholat Jumat, Imran SE yang akrab disapa Abang Lupe ini menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan pemerintah agar warga senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban umum di wilayah tempat tinggal masing masing. 

Hal tersebut disampaikan Imran mengingat pembangunhan di desa terus berlangsung sehingga kemanan dan ketertiban serta kenyamanan sangat diperlukan sehingga program pemerintah dapat berjalan lancar.

Hal tersebut disampaikan Imran, mengingat nantinya akan diadakannya kegiatan STQ  tingkat kecamatan pajo. Karena itu, Camat Pajo berharap agar semua pihak serta warga desa Lune serta desa lainnya se kecamatan Pajo secara bersama-sama dapat mendukung kegiatan STQ yang akan dipusatkan  di desa Tembalae sebagai tuan rumah sehingga dapat berjalan aman lancar.

“melalui penyelenggaraan STQ tingkat kecamatan ini diharapkan dapat mencetak generasi generasi qur`an sebagai qori dan qoriah terbaik dikecamatan Pajo yang nantinya dapat mengikuti kegiatan STQ tingkat Kabupaten, dan seterusnya.” Ujar Imran.

Pewarta : Ahmad

0 Komentar