Kaling GPI Mataram, Indra Gunawan Ucapkan Maaf di Hari yang Fitri


Bulan suci Ramadhan
atau bulan berpuasa bagi umat muslim beberapa hari lagi akan berakhir, dan akan memasuki hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1444 H. Karena itu mari kita memaknai bulan suci Ramadhan ini sebagai bulan yang penuh Rahmat, bulan pengampunan dan bulan yang dapat membagi kasih kepada sesama yang membutuhkan kasih melalui pemberian Zakat Mal, Zakat Fitrah, Infak dan Sedakah.

Selain itu, Ibadah-ibadah yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan atau bulan puasa seperti Sholat Tarawih, Witir dan Tadarus, akan membawakan hasil melalui amal ibadah dalam kehidupan sehari-hari, berprilaku yang lebih baik dan lebih peduli kepada sasama manusia. 

Sebagai Kepala Lingkungan di Griya Pagutan Indah Mataram,NTB, Saya mengajak seluruh warga muslim yang telah menjalankan ibadah puasa, semoga makna ibadah puasa di bulan Ramadhan dapat memotivasi untuk lebih baik lagi.

Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H, mari kita semua tetap membina dan memelihara keamanan, kedamaian dan kerukunan sehingga Hikmah Hari Raya Idul Fitri bukan hanya dinikmati oleh kaum muslim tapi dapat juga dinikmati oleh umat beragama lainnya.

Pada kesempatan ini pula atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh warga Griya Pagutan Indah Mataram mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. 

" Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, semoga pintu maaf selalu ada, Mohon maaf lahir dan bathin semoga selalu dalam kebaikan sepanjang tahun"

Pewarta: Dae Ompu

0 Komentar