Komisi Informasi Provinsi NTB Apresiasi Layanan Info Haji Kemenag

Foto : Repro BidikNews

BidikNews,Mataram,NTB
- Pelayanan dan informasi publik kementerian agama prov NTB sudah memenuhi standar dan informasi tetang haji dari sejak berangkat sampai di mekah sudah terpenuhi. Hal itu disampaikan Ketua div ASE Komisi Informasi Prov NTB, Suaeb Qury kepada media ini Kamis, (8/6023)

Suaeb Qury menjelaskan, baik jamaah maupun keluarga JCH serta masyarakat bisa mengakses secara langsung kondisi keluaraga/jamaah Haji selama menjalankan ibadah haji. Selain itu pelayanan informasi bagi lansia sudah tersedia di aseama haji maupun di mekah.” katanya 

Akses infirmasi yang disediakan oleh kementerian agama secara khusus bagi lansia dan informasi setiap saat juga telah dipublikasilan oleh kementerian agama repblik indonesia dan sesuai dengan amanat UU 14 2008. pasal 9-11 (informasi setiap saat,informasi berkala dan informasi serta merta).” Lanjunya.

Kami melihat komitmen dan keseriusam pelayanan dan akses informasi bagi jamaah haji dan masyarakat pada umumnya terkait dengan penyelenggaraan haji sudah luar biasa,begitu juga yang dilakukan oleh kementerian agama prov NTB.” Urai Suaeb Qury.

Kami komisi informasi prov NTB mengapresiasi atas komitmen keseriusan kementerian agama prov NTB memaksimalkan pelayanan infofmasi publik dan informasi bagi para jamaah haji di NTB.” Katanya.

Semoga  komitmen di tahun ini,bisa tetap dijaga dan memberikan pelayanan terbaik lagi bagi para tamu Allah SWT.” Tutup pria yang murah senyum itu.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar