Kadis PUPR NTB Beserta Rombongan Monitoring Proyek Tiga Ruas Jalan di Kabupaten Bima


BidikNews,Bima,NTB
- Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB, Ir. H. Mohammad Rum, M.T bersama Kepala Balai PJP Sumbawa Timur, Asalam, S.T serta PPK Bidang Binamarga, melakukan peninjauan langsung terhadap sejumlah ruas jalan di kabupaten Bima. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa (29/08) lalu pada tiga ruas jalan. 

Ir. H. Mohammad Rum, M.T beserta rombongan melakukan pemantauan pada ruas jalan Wilamaci - Karumbu, lalu melanjutkan ke ruas jalan Karumbu – Sape yang mana pekerjaan tersebut dibiayai melalui INPRES APBN. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemantauan dan pengawasan kualitas infrastruktur jalan. Tak sampai disitu, Perjalanan Kadis PUPR NTB beserta rombongan memonitoring pembangunan jalan pada ruas provinsi lainnya yakni Wilamaci - parado yg dibiayai melalui DAK 2023.

“Alhamdulillah hari ini didampingi teman-teman dari balai jalan wilayah timur dan PPK DAK  keliling jalan nasional dari kota bima terus ke labuhan Sape, kemudian dilanjutkan ke ruas jalan provinsi karumbu-Sape dan ruas jalan Wilamaci – karumbu,” kata H.Muh.Rum.

Kunjungan ini kata Muh.Rum untuk melihat secara langsung kegiatan pembangunan jalan yg dibiayai oleh APBN melalui Inpres dibawah koordinasi Balai Jalan Nasional (BJN).”.

Pada kunjungan tersebut Kadis PUPR secara kebetulan bertemu sahabat lama yakni Bapak Parhan yang saat ini sebagai konsultan supervisi kegiatan pembangunan jalan inpres.

“Bang Parhan dulu pernah menjadi anggota DPRD Provinsi NTB fraksi Golkar beliau sekarang sebagai konsultan supervisi kegiatan pembangunan jalan inpres.” Ujar H.Rum.


Dalam kunjungannya itu, Kadis PUPR, Ir.H.Muhammad Rum,MT berharap agar pembangunan ruas jalan yang dikunjunginya itu dapat berjalan lancar. 

Ia juga berharap agar Pemerintah kabupaten Bima terutama masyarakat yg ada disekitar proyek yakni Kec Sape Kec Langgudu dan Kec Monta utk turut serta mengawasi dan mendukung sepenuh hati agar jalan-jalan ini segera dapat dimanfaatkan.

“ Saya berharap agar Pemkab Bima dan masyarakat yang ada disekitar Proyek perbaikan jalan ini dengan sepenuh hati mendukung sekaligus mengawasi agar ruas jalan ini segera dimanfaatkan oleh masyarakat dengan mutu dan kwalitas yang memuaskan.” ujar H.Rum

Pewarta: Tim bidikNews

0 Komentar