NTB Terpilih jadi Tuan Rumah Muktamar KAMMI ke-XIII April 2024, Momentum Perkenalkan Indahnya Pesona Wisata

Herianto Humas KAMMI NTB, 

BidikNews,Mataram,NTB
- Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi terpilih sebagai tuan rumah Muktamar XIII Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dalam kegiatan Rapat pimpinan Nasional (RAPIMNAS 2) yang diselenggarakan pekanbaru Riau 13-17 September 2023.

Mendengar kabar itu, kader KAMMI NTB siap menyambut dengan riang dan gembira. Mengingat momentum muktamar adalah hal yang paling bergengsi dan sakral. 

Herianto Humas KAMMI NTB menyampaikan, Kami senang, akhirnya NTB terpilih menjadi tuan rumah muktamar ke-XIII KAMMI, sejak dulu hal ini telah kami nantikan. Selain memberikan kesempatan kepada kader yang ada di NTB untuk bersilaturahmi dengan kader KAMMI se-indonesia, lewat ini juga kami akan memperkenalkan destinasi wisata yang dimiliki oleh NTB, begitulah cara kami mengabdi untuk daerah ini.

Tadi malam, kami koordinasi dengan saudara Amri akbar selaku ketua PW KAMMI NTB yang hadir di RAPIMNAS 2 mewakili NTB, dia menyampaikan untuk saat ini kita  NTB adalah pilihan utamanya, dan akan diperkuat melalui presentasi di hadapan ketua daerah, Wilayah, dan pengurus Pusat. Dan pagi ini kami mendengar hasilnya yaitu NTB terpilih sebagai tempat muktamar ke-XIII, Ungkap Herianto.

Di KAMMI NTB sendiri kami telah bangun komunikasi jauh-jauh hari sebelumnya, baik dengan kader yang ada di pulau Sumbawa maupun di pulau Lombok, Alumni, dan stake Holder  yang ada di NTB terkait dengan rencana Muktamar yang akan dilaksanakan di NTB, mereka menyambut dengan baik dan siap berkontribusi untuk menyukseskan agenda muktamar ini, lanjut Herianto.

Selanjutnya, menunggu ketua amri tiba di NTB untuk merapikan dan membahas lebih lanjut terkait dengan hal ini yaitu muktamar.

“Ya, kami akan menunggu ketua dulu untuk membahas lebih detail terkait muktamar ini, dia amri masih di Riau. Setelah dia tiba di NTB, kami akan langsung mengkosolidasikan kader se-NTB untuk segera mengarahkan untuk mengambil bagian agar sama-sama bisa sukseskan muktamar, mengingat muktamar ini akan dilakukan di bulan April 2024, tutup Herianto”.

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar