UIN Mataram Dipilih Sebagai Kampus Percontohan Kapabilitas SPI se Indonesia

Foto: Repro BidikNews

BidikNews,Mataram,NTB
- Rektor UIN Mataram Prof.H.Masnun Tahir, M.Ag bersama jajaran Wakil Rektor, kepala Biro, seluruh dekan, direktur dan pejabat eselon III menerima kehadiran tim Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Agama Republik Indonesia yang bertempat diruang rapat Training Centre UIN Mataram pada Senin, 2 Oktober 2023.

Kehadiran Tim Irjen Kemenag itu sekaligus memastikan bahwa Kampus UIN Mataram dijadikan sebagai salah satu kampus percontohan dari 7 kampus PTKIN se Indonesia dalam program sinergitas penguatan kapabilitas tahun 2023.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Mataram, Prof.H.Masnun Tahir, M.Ag mengatakan kehadiran Tim Tim Inspektorat Jenderal Kemenag RI ke kampus UIN Mataram sebagai suplemen hebat dalam memicu kemajuan seiring dengan semangat kemajuan yang dicanangkan.” Katanya. 

Selain itu, Prof.H.Masnun Tahir, M.Ag juga menyampaikan apresiasi dan semangat yang tinggi seluruh civitas akademika dengan senang hati atas dipilihnya UIN Mataram  sebagai salah satu dari 7 kampus Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se Indonesia untuk menjadi lokasi percontohan kapasitas Satuan Pengawas Internal (SPI).

Tentu dengan kepercayaan yang diberikan ini, kata Prof.H.Masnun Tahir, M.Ag, seluruh jajaran civitas akademika menyampaikan terima kasih kepada Tim Irjen yang te;ah mempercayai UIN Mataram sebagai salah satu kampus percontohan dari 7 kampus lainnya se Indonesia dalam program sinergitas penguatan kapabilitas tahun 2023,” ujar Rektor UIN itu.

Rektor, Prof.H.Masnun Tahir, M.Ag, berpose bersama Tim Irjen Kemenag RI dan jajaran Wakil Rektor, Dekan, Ka Biro Direktur serta pejabat eselon III UIN Mataram

Pada kesempatan itu pula Rektor UIN Mataram Prof.H.Masnun Tahir, M.Ag menegaskan agar seluruh jajaran terkait agar terus memiliki semangat dan frekwensi yang sama untuk saling menguatkan dan memajukan spirit kebersamaan ysang dibangun agar menjadi superteam yang handal dalam setiap waktu dan kedaan.

Rektor UIN Mataram, Prof.H.Masnun Tahir, M.Ag juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh masyarakat NTB khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, karena tahun 2023 ini UIN Mataram menjadi pilihan yang tepat bagi putra dan putri kita untuk kuliah dan menimba ilmu serta menata masa depan gemilang.

Demikian disampaikan Kabag Humas dan Kerjasama Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, H.Sapardi, MM kepada media ini di Mataram.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar