Bupati Barru Sambut Baik Undangan Milad DDI Ke-85


BidikNews.net.Barru, Sulsel
- Wakil Ketua PW DDI Sulsel yang juga Ketua Panitia Milad DDI, Nurhasan, SHI melaporkan rencana pelaksanaan Milad sekaligus menyampaikan undangan ke Bupati Barru untuk hadir sekaligus memberikan sambutan pada perayaan Milad DDI Ke-85 tahun 2023 yang rencananya digelar dilapangan Karebosi Makassar, Ahad 17/12/2023. 

Dalam perbincangan santai penuh keakraban, Nurhasan juga menyampaikan bahwa, ribuan warga DDI khususnya dari Kab Barru direncanakan akan hadir dalam acara Milad tersebut sehingga dirinya berharap adanya dukungan Pemda untuk memudahkan mobilisasi warga DDI ketempat acara. 

Sementara Bupati Barru H. Suardi Saleh menyambut baik rencana Milad DDI tersebut dan menyampaikan terima kasih karena telah diundang menghadiri acara tersebut. 

"Terima kasih dan suatu kehormatan bagi kami karena telah diundang menghadiri acara Milad DDI. Insya Allah kami siap hadir", ujar Bupati yang dikenal pemimpin tanpa sekat itu. 

Bupati Suardi Saleh juga menyatakan kesiapannya membantu kendaraan dan tim medis untuk memudahkan pemberangkatan warga DDI Barru dari Barru ke Makassar. 

Turut hadir, Pengurus Wil. DDI Sulsel, Drs Ibnu Hajar. Drs Muhammadong. PD DDI Barru Dr. H. Jamaruddin,  M. Ag. Drs H. Husni Abbas. M. Ag. Dr.H.Irham Jalil.M.Ag. Pengurus Pusat  IADI Barru, Dr. Rasda Rais, MP. Ketua IADI Barru, Dr. Mukti Alimin, SH, MH. Sekretaris IADI Barru Sudirman Abdullah. M. Pd. Panitia Semesta DDI Haruna, S. Ag. M. Ag. Akbar, MA.

Pewarta : Anha,  Barru-Sulsel.

0 Komentar