Direktur RSUD Provinsi NTB Siap Berikan Pelayanan Terbaik

 

Foto : Direktur RSUD Provinsi NTB, dr.Lalu Herman Mahaputra

BIDIKNews
- Guna menjamin pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat yang membutuhkan perawatan serta pengobatan di RSUD Provinsi NTB, Direktur dr.Lalu Herman Mahaputra berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Demikian disampaikan dr Lalu Heman Mahaputra ketika melaunching perubahan nama Grha Mandalika menjadi Gemilang pada RSUP pada Rabu (12/1) lalu.

Perubahan nama Mandalika menjadi Grha Gemilang yang diresmikan langsung oleh Direktur RSUD NTB, dr Lalu Herman Mahaputra sebagai tempat layanan Rawat Jalan dan Rawat Inap yang terbaik dan ekslusif.

Direktur RSUD Provinsi NTB dr Lalu Herman Mahaputra pada kesempatan tersebut berpesan agar seluruh civitas hospitalia untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dikatakannya, Grha Gemilang ini di hajatkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang eksekutif. Oleh karena itu, berikan pelayanan terbaik, jangan kecewakan masyarakat, dan kita harus berbenah untuk selalu yang terbaik.

Kepada awak media Lalu Herman Mahaputra mengungkapkan, Grha Gemilang siap melayani berbagai layanan Rawat Jalan dan Rawat Inap yang eksekutif dengan menawarkan konsep cozy dan homey.

Dikatakannya, RSUD Provinsi NTB Memiliki gedung 4 lantai yang terdiri dari beberapa poli ekskutif yang berada di lantai 1. Sementara di lantai 2 sebagai tempat instalasi penunjang, serta di lantai 3 dan 4 disediakan ruang rawat inap Rinjani dan Tambora dengan 2 tipe kamar standard room dan deluxe room.

Perubahan nama Grha Mandalika menjadi Grha Gemilang mendapat sambutan positif dari sejumlah elemen masyarakat, meski demikian bukan berarti jajaran yang bertugas di RSUP milik pemerintah ini harus berpuas diri.

Bagi masyarakat NTB apa pun namanya tidak menjadi soal, asalkan pelayanan prima terhadap pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan terus ditingkatkan,

Diakui, langkah maju serta pelayanan yang maksimal dilakukan jajajaran RSUP akhir akhir ini patut diapresiasi sebagai sebuah terobosan yang gemilang dr. Lalu Herman Mahaputra selaku Direktur RSUP Provinsi NTB sehingga mendapat pujian banyak pihak. Ditunjang fasilitas fasilitas medis serta alat alat kesehatan yang digunakan semakin canggih, tak heran jika pada gilirannya nanti RSUD Provinsi NTB akan menjadi Rumah Sakit bertaraf internasional.

Pewarta : Mam
Editor : BN - 11

0 Komentar