Jalin Sinergitas, Bupati Kader Jaelani Silatrurrahim dengan Jajaran Dinas PolPP Dompu.

Bupati Dompu Kader Jaelani bersama Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, dan Kadis PolPP, Sukardin, S. Sos

BidikNews
- Bupati Dompu Kader Jaelani didampingi Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM Anggota DPRD Dompu yang diwakili Ade Pribadi, SH beserta rombongan, melakukan kunjungan silaturahim dengan Jajaran Dinas Polisi Pamong Praja Dompu di kantor Dinas PolPP pada (Senin malam, 22 Pebruari 2022).

Kunjungan silaturahmi  Bupati Dompu Kader Jaelani bersama rombongan tersebut disambut langsung Kepala Dinas PolPP Sukardin, S.Sos.beserta seluruh jajarannya.

Kehadiran Bupati Kader Jaelani di Kantor Dinas PolPP disambut gembira Kepala Dinas dan para pejabat beserta anggota SatPolPP pada Dinas tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, kepala Dinas PolPP kabupaten Dompu Sukardin, S. Sos mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Dompu Bapak Kader Jaelani karena telah meluangkan waktu serta meringankan langkah meski dimalam hari untuk bisa bertemu langsung dengan seluruh jajaran pada Dinas yang dipimpinnya.

Semoga kehadiran Bupatui Dompu dalam rangka Silaturrahim di tengah kami di Dinas PolPP dapat memberi warna baru serta suasana baru demi terciptanya Dompu dibawah kepemimpinan Bupati Kader Jaelani dan wabub H.Syahrul Parsan untuk menuju Dompu yang maju serta aman dan nyaman.


Selain itu, Sukardin juga pada kesempatan itu, sangat menaruh harapan kepada bupati Dompu agar memberikan dukungan sarana dan prasarana yang memadai kepada dinas PolPP dompu guna kelancaran tugas yang diemban dalam rangka mengkawal perda terutama dana operasional serta dana untuk merenofasi kantor yang ada.

Sementara itu Bupati Dompu Kader Jaelani dalam sambutan singkatnya mengatakan, Dinas PolPP dompu diakuinya telah menunjukkan kinerja dengan baik. Dinas PolPP telah menunjukkan dirinya sebagai institusi pengawal perda dengan baik sehingga kehormatan serta kewibawaan pemerintah terjaga dimata masyarakat.

Sinergi dan kolaborasi yang bagus ini harus kita jaga dengan baik, mari kita samakan persepsi untuk menjadikan Daerah dan masyarakat Dompu menjadi lebih baik dan maju", ujar Kader Jaelani.

Silaturrahim yang kita laksanakan ini juga diharapkan dapat menciptakan harmoniasasi sekaligus menjalin sinergi yang baik antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Dompu dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di kabupaten dompu.


“Silaturrahim ini hendaknya dapat meningkatkan semangat kita semua untuk memperkuat dan mendukung program-program pemda dompu dengan jalinan kerjasama dan komunikasi yang baik agar visi dan misi daerah dompu yang tangguh dapat terlaksana sebagaimana mestinya", jelas Bupati.

Kondisi pemkab dompu dan bahkan daerah lain se Indonesia harus diakui mengalami goncangan hebat, akibat pandemi covid-19. Tentunya butuh kesabaran kita bersama, agar kondisi kabupaten Dompu di tahun mendatang menjadi lebih baik, karena itu di tahun 2022 ini kita harapkan sebagai pondasi awal untuk mewujudkan visi misi Dompu yang tangguh sehingga Dompu nantinya akan menjadi daerah yang maju dan sejahtera,” kata Bupati Dompu dengan nada yakin..


Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar