Percayalah, Prestasi Olah Raga Bakal Melejit melalui “Tangan Dingin” Mori Hanafi

Foto Repro BidikNews, : H. Mori Hanafi

"Teka teki siapa Ketua KONI NTB  pengganti H.Andy Hadianto terjawab sudah. Musyawarah Olah Raga Provinsi yang dilaksanakan di Hotel Lombok Astoria Mataram, Jumat, 25 Februari 2022 itu menetapkan H. Mori Hanafi sebagai Ketua Koni terpilih secara aklamasi periode 2022-2026. Banyak yang berharap tapi tak sedikit pula yang merasa optimis, prestasi Olah raga di NTB bakal melejit melalui besutan "tangan dingin" wakil ketua DPRD NTB ini".


BidikNews-Taka da yang istimema dalam pelaksanaan Musyawarah Olah Raga Provinsi KONI NTB yang dibuka oleh Sekda NTB, Lalu Gita Aryadi  mewakili Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah tersebut. Tetapi jutaan warga NTB tetntu berharap prestasi olah raga NTB kian berkibar jika Mori Hanafi mampu mengejewantahkan makna yang dikandung dalam visi Koni.

Musyawarah Olah Raga Provinsi dihadiri Wakil I (satu) Audit Internal KONI Pusat, Heru Suryono, Ketua Umum KONI NTB Demisioner, H. Andy Hadianto serta puluhan anggota KONI NTB dari 10 KONI kabupaten/kota dan pengurus cabor prestasi dan cabor fungsional itu berlangsung khidmat.

Dihadapan Sekda NTB beserta peserta Musorprov H. Mori Hanafi mengatakan terpilihnya dirinya sebagai ketua umum KONI NTB tidak terlepas dari dukungan pengurus seluruh cabang olahraga, pelatih serta atlet. Terlebih lagi dukungan dari Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuat dirinya semakin teguh untuk mencalonkan diri menjadi ketua Umum KONI NTB.” katanya

Mori hanafi juga menyadari, bahwa memimpin  KONI NTB bukan hal yang mudah, karena ada tanggungjawab besar dalam menatap PON yang akan datang, yakni meningkatkan prestasi yang sudah diraih di PON XX di Papua 2021 yakni 15 medali emas, 11 perak dan 12 perunggu. Itu artinya ke depan KONI NTB harus mampu meningkatkan prestasi dari PON ke PON” lanjutnya.

Foto Repro BidikNews, :  Satukan kekuatan dalam kebersamaan majukan olah raga di NTB

Agenda penting lain yang menjadi tanggungjawab KONI NTB ke depan kata Mori yakni menjadi calon tuan rumah bersama NTT untuk PON 2028 mendatang. Persiapan Porprov NTB bulan November 2022 sewrta Pelatda persiapan PON 2024 juga menjadi PR Koni NTB saat ini” kata Mori.

Karena itu Mori Hanafi  mengharapkan dukungan semua pihak sehingga prestasi olah raga di NTB semakin berkembang dan maju sehingga Nama NTB dikancah Nasional maupun Internasional kian berkibar” harapnya.

Tentunya, satu harapan besar sejumlah komponen, agar Mori Hanafi tidak akan mengecewakan kepercaayaan rakyat untuk memajukan dunia olah raga di Nusa Tenggara Barat agar terus  berkibar di mata nasional dan internasional. Dengan polesan tangan dingin Mori Hanafi Olah raga NTB akan mampu melanjutkan keberhasilan senior senior di tubuh Koni NTB sebelumnya.  


Pewarta : dae ompu
Editor    : BN-007

0 Komentar