Imbauan Polresta Kala Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2022

 

Imbauan Polresta Kala Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2022

BidikNews
- Penukaran tiket yang dibuka di halaman Ex Bandara Selaparang dari pukul 9.00 wita sampai pukul 15.00 wita mengakibatkan antrian panjang. Sehingga, Sat Binmas Polresta melaksanakan imbauan dan memberikan edukasi sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19. Kamis, (17/03/2022).

Sat Binmas Polresta Mataram yang dipimpin oleh Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH didampingi oleh Wakasat Binmas, AKP I Wayan Wisuda bersama KBO Sat Binmas Ipda Wayan Budiarta beserta anggota Sat Binmas mengatakan bahwa antrian yang disebabkan banyaknya penonton dan para pedagang sehingga kami melaksanakan kegiatan imbauan kepada masyarakat yang akan menukarkan tiket MotoGP Mandalika 2022 sebagai upaya pencegahan sekaligus edukasi tentang bagaimana teknis protokol kesehatan.

Setelah ditukarkan kemudian gelang tersebut akan menjadi identitas penonton MotoGP untuk menuju parkir timur atau parkir barat maupun teknis selama perjalanan menuju Sirkuit Mandalika, tambahnya.

"Dalam kegiatan pesan kami mengantri tiket secara teratur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan/penyebaran Virus Corona (covid 19) " ujarnya.

"Selain prokes juga disampaikan agar masyarakat selalu waspada terhadap barang bawaan dan kendaraan yang diparkirnya " katanya.

Selama masyarakat menukarkan tiket secara terus menerus akan kami pantau, kegiatan  berlangsung aman dan kondusif serta petugas sesuai dengan prosedur dengan menggunakan standar APD yaitu menggunakan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, tutup Kompol Tauhid.

Pewarta: Hadi
Editor: BN-11

0 Komentar