Kader Partai Golkar KLU Ibarat Kereta Api, Selalu Setia Pada Rel yang Dipijak


BidikNews - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke III Partai Golkar Lombok Utara di gelar pada Senin, 7 Maret 2022 lalu. Rakerda Partai Golkar KLU tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkra provinsi NTB, H. Mohan Roliskana.

Turut hadir dalam Rakerda Partai Golkra KLU tersebut antara lain, Sekda KLU Anding Dwi Cahyadi mewakili Bpk Bupati KLU, Kepala Kesbangpol dan perwakilan Parpol lainnya seperti, PKB, PPP, PKS, GERINDRA, PDIP, PAN, PERINDO serta tokoh masyarakat KLU dan seluruh perwakilan dr 5 Kecamatan se KLU.

Ketua DPD Partai Golkar NTB, H. Mohan Roliskana dalam sambutannya menekankan agar Partai Golkar KLU harus tetap solid dalam rangka mensukseskan Pemilukada 2024 yg akan datang.,” kata Mohan.

Mohan juga menegaskan bahwa Ketua DPD Partai Golkar KLU Mariadi Nata didorong untuk  menjadi salah satu kandidat calon Bupati KLU yang akan di usung Partai Golkar,” tegas Mohan Roslikana yang sambut tepuk tangan meriah seluruh peserta Rakerda.


Pada kesempatan yang sama, Sekjen DPD II Partai Golkar KLU membacakan keputusan Rakerda yang didasarkan berbagai aspek koronologis serta psikologis politik sehingga Rakerda Partai Golkra KLU berjalan lancar dan sukses, sekaligus menetapkan dan memutuskan Mariadi Nata S,Ag Sebagai Calon Bupati Kabupaten Lombok Utara Periode 2024-2029.

Sementara itu Ketua DPD II Mariadi Nata dalam sambutannya menyabut baik keputusan Rakerda yang menetapkan dirinya sebagai kandidat Calon Bupati KLu 2024 mendatang. Tentunya kerja keras serta perjuangan seluruh kader partai Golkar KLU harus solid dan dan kuat. Sehingga pada pemilu dan pemilukada 2024 nanti Partai Golkar mampu memenuhi target pemenangan. Terutana di angka minimal 20% pada Pemilihan Legeslatif,” kata Mariadi Nata.

Sebagai Partai yang memiliki kader militansi yang setia, partai Golkar tentu tidak ingin kehilangan peluang, mengingat partai Golkar di Lombok Utara kian berkibar seiring dengan rindangnya pohon beringin sebagai tempat untuk berteduh kader partai dan seluruh rakyat Lombok Utara.

Pada Pemilukada 2024 mendatang partai Golkar KLU bisa menjadi partai pemenang pemilu jika dilihat dari geliatnya warga masyarakat yang terus merangsek masuk dibawah teduhnya pohon beringin ini.


Hal tersebut diakui salah satu kader setia partai golkar KLU, Alvan Hadi, SH. mengatakan, dibawah rindangnya pohon beringin suasana sejuk itu pasti ada, karena kita terlindungi dari teriknya panas yg menyengat, bahkan terlindung dari guyuran hujan yang mengusik ketika dalam perjalanan.” Katanya dengan puitis.

Alvan Hadi juga mengibaratkan partai Golkar sebagai sebuah kereta api. Dikatakannya, Kereta api tidak pernah terbang, Ia selalu setia pada rel yg dipijak nya. Begitu pula para kader partai Golkar, akan selalu bangga dan setia menjadi bagian dari partai yang selalu setia memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar