PO.Bus Surya Kencana, Hadirkan Armada Baru yang Memanjakan Penumpang

Kursi penumpang PO Surya Kencanayang memanjakan tubuh.

"Bagi pengguna jasa transportasi darat, khususnya bagi yang sering melakukan perjalanan lintas Mataram-Bima serta Bima Mataram dengan menggunakan transportasi jenis bus, tentu sudah tidak asing ketika mendengar nama PO Surya Kencana".


BidikNews - Bus Surya Kencana merupakan salah satu dari sejumlah perusahaan transportasi yang telah masuk kelas “papan atas” dalam deretan Perusahaan Otobus (PO) di Indonesia khususnya di NTB saat ini.

Kini, Bus Surya Kencana dengan modifikasi terbaru menawarkan fasilitas mewah dengan sejuta rasa yang memanjakan tubuh sehingga penumpang akan betah berlama-lama ketika berada didalamnya.

PO Bus Surya Kencana, sebuah transportasi darat yang selalu tampil menawan di tengah ketatnya persaingan usaha transportasi dalam waktu dekat akan menghadirkan beberapa armada dengan modifikasi baru untuk melayani penumpang disertai pelayanan nan aduhai.

Kursi empuk dengan sandaran kaki yang penuh sensasi.

PO Surya Kencana tak ingin kehilangan kepercayaan disaat pengguna transportasi darat Mataram- Bima , dan Bima – Mataram membutuhkan perjalanan dengan segala kemudahan serta senyuman disertai kedipan mata sebagai tanda hubungan bathin yang selalu melekat di hati.

Armada Bus Surya Kencana akan selalu hadir untuk memberikan yang terbaik sehingga kesan yang ditawarkan akan Selalu melekat Di Hati penumpang, sehingga sepanjang perjalanan ketika sepanjang jalan melintasi “Karpet hitam” maka Bus Surya Kencana akan terus hadir menampilkan pesona dengan sejuta kenangan.

Kursi yang empuk dengan sandaran yang memanjakan punggung ditunjang oleh sandaran kaki yang tersedia turut memberi rasa, bahwa Bus Surya Kencana yang terbaru ini seakan kita berada dalam sebuah pesawat pribadi yang mewah, ditambah lagi dengan irama music yang menyejukkan hati dan telinga para penumpang.

Bus Surya Kencana siap memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang

Dari waktu ke waktu, Perusahaan Otobus yang dikenal dengan slogan “Surya Kencana Selalu Di Hati” ini terus berbenah dan kian berkembang. Terlihat dari semakin bertambahnya armada nya dalam memenuhi permintaan konsumen dengan fasilitas tempat duduk serta assesoris runagan didalamnya yang memanjakan penumpang.

Masa lalu terkubur sudah, Kini PO Surya Kencana akan terus berusaha menatap masa depan dalam kibaran nama indahnya untuk terus melaju mengarungi “Karpet Hitam” memalui lintasan panjang ruas jalan Mataram – Bima serta Bima – Mataram dengan menampilkan pelayanan yang menyenangkan dan menyejukkan didukung Air Conditioner (AC) dengan aroma wangi sesuai selera penumpang. (semoga)


Pewarta : dae ompu
Editor  : BN-007

0 Komentar