Waspada,,, Jaringan Copet Internasional Diduga Sudah Landing di Lombok

Foto : Ilustrasi BidikNews

BidikNews
- Perhelatan dunia MotoGP di Mandalika Lombok Tengah saat ini menjadi magnit bagi masyarakat dunia. Selain pencinta MotoGP dan wisatawan yang ingin melihat Lombok secara langsung, perhelatan MotoGp Mandalikan juga menjadi incaran penjahat dan pencopet  jaringan Internasional.

Informasi yang diperoleh BidikNews menyebutkan bahwa sejumlah oknum yang tergabung dalam jaringan copet internasional disinyalir telah landing di bandara Internasional Lombok.

Tentu ini, menjadikan warga NTB serta pihak keamanan dan para penonton harus ekstra waspada jangan sampai kejadian ketika WSBK Januari 2022 lalu terulang kembali.

Informasi kedatangan sejumlah oknum yang diduga jaringan copet internasional tersebut diperoleh dari hasil deteksi serta kepiawaian aparat keamanan yang khusus bertugas mengawasi masuknya oknum-oknum jaringan copet internasional yang akan mengacaukan suasana perhelatan motoGP di Mandalika Lombok NTB.

Foto : Ilustrasi BidikNews

Meski informasi yang diperoleh media ini belum bisa dinyatakan valid tapi setidaknya informasi ini sekaligus memberikan gambaran bahwa semua pihak baik masyarakat maupun aparat keamanan harus waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang terjadi sehingga perhelatan motoGP ini bisa berjalan aman, lancar dan sukses.

Oknum-oknum yang diduga sebagai jaringan copet internasional tersebut masing masing dengan inisial NKC (47), SA (22) dan MB (21). Ketiga oknum itu saat ini disinyalir berasal dari salah satu Negara Asia pasifik.telah berada di Lombok NTB.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar