Cek Posyan Pelabuhan Poto Tano, Tim Was Ops Polda NTB Paparkan Ini Ke Personil Gabungan


BidikNews
- Tim Was Ops Polda NTB mengecek lokasi pos pelayanan operasi ketupat Rinjani 2022 di pelabuhan Poto Tano.

Kegiatan itu dilakukan, pada Jum'at, 06 Mei 2022 sekitar pukul 14.35 Wita yang bertempat di Posyan Pelabuhan Poto Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, turut hadir dalam acara tersebut, tim Was Ops yang terdiri dari, AKBP I Made Sudarma (ketua tim), AKP Johansyah, AKP Jukiana D Lano, Bripda Wahyu Tri Nugroho, personil posyan pelabuhan Poto Tano, Kaposyan Pelabuhan Poto Tano IPTU Nurlan, 11 personel Polsek KPL Tano, 7 orang personil TNI, 2 personil Sat lantas, 1 personel Sat Reskrim, 1 personel Sat samapta, 2 personel Sat brimob dan 2 personel Dishub KSB

Dia juga menjelaskan, tim mengecek beberapa komponen seperti, panel data Ops Ketupat Rinjani 2022 Posyan pelabuhan Poto Tano, buku mutasi, barang Inventaris, buku tamu dan panel data


Ketua tim AKBP I Made Sudarma menyampaikan, untuk semua anggota agar mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas. 

"Tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat bagi pengguna jasa yang akan melakukan penyebrangan dari pelabuhan Poto Tano ke pelabuhan kayangan," kata eddy.

Ia mengatakan agar anggota melaporkan kepada pimpinan, apabila ada hal yang menonjol yang bisa meresahkan masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas posyan agar di tulis dalam buku mutasi dan di uraikan secara lengkap. 

"Alhamdulillah, kegiatan berakhir pukul 15.00 wita berjalan aman dan lancar."ujar Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos. 


Pewarta : Tim BidikNews
Editor  : BN-007

0 Komentar