SMAN 1 WOHA Siap Sukseskan AISO Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022

Foto : Repro BidikNews

BidikNews
- Kegiatan pemberian Anugerah Istimewa Sekolah (AISO) yang di helat sekali dalam  satu tahun oleh Dinas Dikbud Provinsi NTB   tahun ini, akan di pusatkan di Kabupaten Bima dan yang akan menjadi tuan rumah sebagai penyelenggara kegiatan yakni  SMAN 1 Woha Kabupaten  Bima Jum at (17/6/22). Hal itu di ungkapkan Kepala SMAN 1 Woha Hairul Juhdy, SPd pada BidikNews, pada Rabu, 15 Juni 2022 di Woha Bima.

Dikatakannya,  dalam rangka  maksimalisasi terselenggaranya kegiatan tersebut pihaknya telah bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin telah menyiapkan segala kebutuhan pendukung dan sarana penunjang lainnya yang di butuhkan untuk mensukseskan acara besar tersebut, termasuk membenahi dan memperbaiki  sarana dan prasarana penunjang kegiatan.

Berbagai Persiapan yg sudah dilakukan cukup maksimal, dan  pihaknya selalu berkoordinasi intens dengan pihak Dinas Dikbud Provinsi NTB agar lebih matang. Seluruh perangkat sekolah terlibat langsung dalam rangka persiapan kegitan dimaksud ". ujar Hairul Juhdy.

Dikatakannya, seluruh perangkat guru dan staf memiliki apreseasi tersendiri atas kepercayaan Dinas Dikbud Provinsi NTB yang menunjuk dan menetapkan sekolahnya sebagai tuan rumah  dalam kegiatan AISO tahun ini, walaupun seluruh panitia kegiatan adalah kewenangan pihak propinsi namun dirinya juga telah membentuk panitia kecil yang akan berperan aktif mendukung suksesnya acara yg sangat bergengsi ini.

"SMAN 1 Woha telah siap mensukseskan acara atraksi budaya dan  malam anugerah AISO, pada Jum at (17/ 6/22) besok".” kata Hairul Juhdi.

Saat ditanya apakah SMAN 1 Woha akan mendapatkan salah satu gelar anugerah untuk tahun ini? Hairul Juhdy mengaku dan berharap semoga tahun ini lembaganya mendapatkan salah satu anugerah dari berbagai kategori anugerah yang telah dinilai dan di tetapkan oleh pihak Dikbud Provinsi NTB selama satu tahun berjalan.

"Semoga tahun ini sekolah yang dipimpinnya mendapatkan salah satu kategori AISO tahun ini". Tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang Dinas (KCD) Kabupaten Bima/Kota Bima Dikbud Provinsi NTB Drs Anwar Hamzah SH MH, menegaskan agar seluruh Perangkat lembaga baik ditingkat  SMA/SMK juga MA untuk  hadir dan berpartisipasi  memeriahkan kegiatan AISO tahun 2022 ini dan berharap kegiatan bisa  berlangsung dengan aman lancar dan sukses.

"Semoga malam Anugerah AISO berlangsung dengan lancar dan  sukses serta sesuai dengan harapan kita semua". Harapnya.

Foto : Repro BidikNews

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB, Fairus Abadi menyampaikan terima kasih yang mendalam atas partisipasi pelaku pendidikan di kabupaten Bima sebagai tuan rumah AISO 2022.

Peran Kepala Sekolah serta Guru-guru beserta seluruh staf di SMA 1 Woha maupun jajaran dilingkup pendidikan kabupaten Bima dinilainya sangat luar biasa sehingga kegiatan AISO tingkat Provinsi di Kabupaten Bima kita harapkan bersama dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Pewarta : Sanggili Kae
Editor : BN-007

0 Komentar