ADP Salurkan Bantuan Reses Pengeboran Air Bersih Untuk Warga Larema


BidikNews
- Dompu,01/07/2022. Kegiatan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tiap tahunya bertujuan untuk menampung Aspirasi Rakyat yang kemudian akan disalurkan Lewat Program Dana Reses DPRD khususnya di dapil masing-masing.

Ade Pribadi Anggota DPRD kab. Dompu dari Fraksi Partai Golkar menjelaskan bahwa Pekerjaan diluar Gedung yang dilakukan Per triwulan, Melalui Aspirasi dari Masyarakat maupun Teman-teman di lingkungan Larema kelurahan Simpasai yang mengusulkan Program Pengeboran Air Bersih Pada Tahun 2021, yang kami tindaklanjuti dengan Pembahasan APBD Tahun 2021 untuk Penganggaran Tahun 2022.

Lanjut, Anggota DPRD Termuda kab.Dompu ini Dengan Gerak Cepat, Langsung Berkomunikasi dengan Teman-teman Dinas PUPR Meminta Untuk Memprogramkan Pengeboran Air di Lingkungan Larema Untuk Tahun 2022, Anggota dewan Dapil II yang biasa di Sapa ADP ini, Alhamdulillah Program yang kita Usulkan untuk warga Larema kelurahan Simpasai Melalui pihak Eksekutif dan Legislatif Sekarang Sudah Ter Realisasi 2 Titik, 1 Titik Pengeboran Air Dengan Pagu Dana Lebih kurang 90 juta melalui Program Reses dan 1 titik lagi dari Program Dinas PUPR. di Samping itu Juga saya Mengeluarkan Anggaran Pribadi untuk Tambahan Pembelian Tandon 1.100 liter. Sehingga Tandon Induk yang akan Menyebar ke tandon tandon Cabang. Tuturnya.

ADP menambahkan Kita Semua Tau bahwa Memprogramkan sesuatu itu butuh waktu yang Lama dan perjuangan itu harus berkomunikasi intens dengan pihak Pengeksekusi Anggaran yaitu pihak OPD dan Bupati. Jadi Harapan saya kepada Masyarakat pada Umumnya Lebih khususnya Masyarakat Simpasai, ketika ada tawaran Program dari Pemerintah janganlah Menolak ataupun Membantah dan lain lainnya, karna mencari Program Sangat Sulit, jadi ketika ada Program yang sudah di kerjakan oleh Pemerintah hari ini, Pesan Saya mari kita menjaga baik-baik dan Asas manfaatnya di manfaatkan dengan baik-baik juga, Agar kedepannya kita tidak menemukan Persoalan yang Sama. Ungkapnya.

Pewarta : Iwan Westom
Editor: BN-11

0 Komentar