Turnamen “Hj. Baiq Mardiati Cup” Wujud Partisipasi Wakil Rakyat Majukan Olah Raga Tenis Meja


BidikNews
- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI serta mempererat tali silaturrahmi antara warga masyarakat Kota mataram, panitia penyelenggara melaksanakan pertandingan tenis meja “Hj. Baiq Mirdiati Cup.

Turnamen tenis meja yang dibuka secara resmi anggota DPRDKota mataram Fraksi partai Gerindra Hj.Baiq Mirdiati ini, dilaksanakan pada Minggu, 24 Juli 2022 di Lingkungan Griya Pagutan Indah (GPI) Mataram Kelurahan Pagutan Barat Kota Mataram.

Turnamen Tenis Meja “Hj.Baiq Mirdiati Cup” ini diselenggarakan oleh penggiat tenis meja sebagai bentuk kontribusi konkret dalam menggairahkan olah raga tenis meja di Kota Mataram. Selain itu Panitia juga menyediakan trofi serta uang pembinaan bagi para juara.

Sejumlah elemen masyarakat GPI menilai Turnamen tenis meja  “Hj.Baiq Mirdiati Cup” ini sangatlah bagus untuk memicu motivasi warga pencinta olah raga tenis meja. Warga juga berharap pada tahun–tahun berikutnya turnamen Tenis Meja seperti  ini terus diadakan.

Dalam sambutannya ketika membuka turnamen tersebut Hj. Baiq Mirdiati mengatakan, Turnamen ini merupakan wujud partisipasi kami selaku wakil rakyat  dalam  menggairahkan olah raga tenis meja.

Hj. Baiq Mirdiati juga mengapresiasi atas kerja sama semua pihak yang sudah terlibat, turnamen ini menjadi ajang kontribusi bagi nusa dan bangsa, Meskipun didominasi pemain berusia yang sudah lagi tidak muda, namun semangat mereka dapat dijadikan contoh bagi pemain-pemain tenis meja untuk terus semangat berolahraga.” ujar Mirdiati.

Ia juga berharap, turnamen ini  dapat dijadikan sarana membangkitkan motivasi bagi para pencinta olah raga untuk bisa berprestasi sekaligus sebagai wahana meningkatkan silaturahim serta mampu meningkatkan minat masyarakat akan olah raga tenis meja.

Agus Fikriadi selaku Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja dengan tajuk olah raga sehat, silaturrahmi erat. ini mengungkapna, Turnamen tenis meja “Hj.Baiq Mirdiati Cup” dalam rangka silaturrahmi serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini diikuti sebanyak 30 regu/pasangan  peserta dengan kategori beregu  akan berlangsung selama 7 hari dimulai pada, 24 Juli 2022 sampai dengan 1 Agustus 2022.

Pewarta : Dae Ompu
Editor    : BN-007


0 Komentar