Caersar Nur Rabbani, Juara I Kejurda Karate Bupati Cup Lombok Barat NTB 2022


BidikNews
- Nama Caesar Nur Rabbani tidak asing dimata para pencinta olah raga Karate di Nusa Tenggara Barat.  Diusianya 11 tahun ia mampu menorehkan sejumlah prestasi sebagai atlit karate belia yang berbakat.

Caesar Nur Rabbani merupakan siswa kelas 5 SDN 47 Ampenan Mataram, Putra ke tiga yang lahir pasa 1 Januari 2011 dari pasangan Indra Gunawan dengan Ventiarita ini mampu menyisihkan para karateka se usianya sehingga dalam kategori peragaan (Kata) perorangan Caesar beridiri diatas podium juara I pada Kejurda Bupati Cup Lombok Barat. Ketika mengikuti Kejurda Bupati Cup di Loteng Caesar menduduki posisi ke 3.

Caesar merupakan salah satu dari ratusan atlit karate yang berlatih diperguruan karate di “Dojo Berlin”. Pengalaman pertama yang cukup terkesan bagi Caesar adalah ketika dirinya dinobatkan sebagai pemenang dalam ujian kenaikan sabuk dari putih kekuning dengan predikat The Best (terbaik).


Berlatih Karate usia dini merupakan salah satu jalan untuk meningkatkan sikap disiplin pada anak. Selain itu, Karate juga merupakan jalan meraih prestasi. Begitu pula dengan prinsip yang tertanam dala jiwa Caesar. Putra ke 3 Kepala Lingkungan Griya Pagutan Indah Kota Mataram Provinsi NTB ini akan terus berlatih dan berlatih guna meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Bagi Caesar, bergabung di perguruan karate di Dojo Berlin merupakan hobby yang harus ia jalani, tekadnya yang membaja Caesar ingin terus berlatih untuk meraih prestasi pada kejuaraan-kejuaraan karate berikutnya.


Pewarta : dae Ompu
Editor  : BN-007

0 Komentar