Kapolresta Mataram, Ingatkan Personel Jaga Kehormatan Institusi


Bidiknews
- Seiring dengan arahan Pimpinan baik Kapolri maupun kapolda NTB, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH tak henti-hentinya mengingatkan agar personil polisi Resort kota Mataram untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Penegasan itu disampaikan Kombes Polisi Mustofa SIK MH saat Apel Pagi kepada seluruh personil yang bertempat di Lapangan Mapolresta Mataram. Jumat, (05/08/22).

Diungkapkan Mustofa, Trending dalam media sosial dan pemberitaan semuanya berkenaan dengan urusan Polisi,” katanya.

“Bayangkan dari ribuan pemberitaan media masa ada sekitar 20 berita tentang Kepolisian yang berisi tuntutan masyarakat kepada kepolisian untuk melakukan transparansi dan seterusnya.” Ungkap Mustofa.

Karena itu, saya minta berkaitan dengan tugas pokok kepolisian, agar di laksanakan dengan sebaik-baiknya,” Mustofa.

Dihadapan personil Polresta Mataram, Kombes Pol Mustofa, SIK MH mmenyebutkan bahwa dirinya dengan kapolda NTB serta Pimpinan Polri akan terus berupaya bagaimana perbaikan tugas pokok kepolisian dimuilai dari lingkup yang paling kecil dulu.

Terutama bagaimana kita membuat nama kepolisian di kota Mataram dan Polda NTB ini menjadi lebih baiklagi.” Tegas Mustofa.

Ia juga menegaskan agar tidak ada pelanggaran disiplin yang terjadi di jajaran Polresta Mataram.

“Saya tekankan jangan ada pelanggaran terus, kita berbuat baik dan terus melakukan komunikasi dengan Humas tentang apa yang bisa kita sampaikan kepada masyarakat tentang apa yang dilaksanakan dilingkup Polresta Mataram.” Katanya.

Dikatakannya, dengan informasi dan pemberitaan yang yang baik, tentu akan menaikkan Citra kepolisian dimata masyarakat.


Mustofa Juga mengajak seluruh personil Polresta Mataram agar tidak berbuat hal yang melebihi kewenangan atau berbuat hal-hal yang tidak perlu, bertugas lah dengan jujur dari hati nurani “ ajaknya

Ia juga mengingatkan, bahwa tidak perlu merasa hebat sebagai anggota polisi dan tidak ada yang perlu dibanggakan sebagai anggota Polisi.

"Apa yang hebat dari kita, jadi apa yang mau kita banggakan karena itu bekerjalah dengan  baik itu saja,” katanya.

Institusi Kepolisian akan bangga jika anggota Polisi mampu melaksanakan tugas dengan baik bersama masyarakat. Karena itu Jaga nama baik Instutusi dengan cara untuk terus berbuat baik untuk masyarakat dan Negara sesuai tupolksi masing-masing.” katanya.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar