Potret Kemeriahan Dirgahayu RI ke 77 Warga Sadari Mataram, Terus di Semai Sepanjang Kenangan


BidikNews, Mataram
- Suasana Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun 2022 belum juga hilang dari ingatan rakyat Indonesia. Begitu pula halnya dengan warga Sadari Lingkungan Taman Kapitan Kelurahan Taman Sari Ampenan. Kemeriahanh memperingati Dirgahayu RI tersebut telah menyisakan kenangan indah yang akan dikenang sepanjang masa.

Diawali dengan kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan, memasang bendera disetiap rumah warga dengan tiang bendera berwarna seragam, membuat Gapura, mengadakan berbagai macam kegiatan lomba. Sebuah kebersamaan yang indah untuk terus disemai dibawah komando seorang Kepala Lingkungan Lalu Yusran yang kian dicntai warga.

Kemeriahan HUT Kemedekaan RI warga Sadari Lingkungan Taman Kapitan Kelurahan Taman Sari Ampenan Kota Mataram NTB itu diakhiri pada tgl 17 Agustus 2022 sebagai puncak acara dengan meloakukan kegiatan jalan santai dan pawai sepeda hias yang didkuti 450 peserta yang di inisiasi Rizaluddin Akbar turut dihadiri  Lurah Taman Sari. Dodi Rupawan, S.Ag. MM.

Usai jalan  santai warga Sadari dibawah komando Yusran selaku Kaling dilaksanakan pembagian hadiah serta door prize, termasuk door prize istimewa diberikan kepada anak-anak yang lahir pd tgl 17 agustus.

Dalam sambutannya, Lurah Taman Sari Amp[enan Mataram, Dodi Rupawan, S.Ag. MM, mnengatakan kebahagiaannya karena dapat merayakan HUT RI ke 77 bersama warga Sadari di Lingkungan Taman Kapitan Kelurahan Taman Sari Kecamatan amnpenan Mataram.


Kebahagian dan rasa gembira Lurah Dodi Rupawan, S.Ag. MM tersebut disampaikannya ketika memberikan sambutan pada puncak kegiatan HUT RI ke 77 di hadapan raqtusan warga Sadari Taman kapitan Mataram.

Ia berharap kebersamaan yang dibangun warga Sadari Lingkungan Taman Kapitan ini dapat dipertahankandan terus disemai untuk menumbuhkan rasa cinta antar warga terutama rasa cinta terhadap tanah air Indonesia.

Ditempat terpisah, Kepala Lingkungan Taman Kapitan, Yusran menyampaukan rasa terima kasihnya kepada Lurah Patam Sari Ampenan karena telah meluangkan waktu hadir untuk meriahkan HUT RI ke 77 bersama warga Sadari. 

Ucapan terima kasih yang tak terhingga juga ia sampaikan kepada warga sadari yang begiti tulus dalam untuk membangun rasa solidaritas kebersamaan yang indah untuk dikenang sepanjang kenangan.

“ Kebersamaan ini akan kita jaga dan rawat dengan baik untuk dikenang sepanjang kenangan,” kata Yusran campur bahagia.

Pewarta : Rizal Akbar
Editor      : BN-007


0 Komentar