Birahi Liar Pria Bejat, Coba Nodai Gadis Belia di Desa Karamabura Dompu


Bidiknews,Dompu
-  Peristiwa buruk kembali terjadi menimpa anak Sekolah Dasar. Sekitar pukul 16.00 wita bertempat Dusun Rora barat, Desa Karamabura, telah terjadi percobaan pencabulan terhadap anak di bawah umur bernama Humairah Umur 11 tahun (korban), Pelajar SD kelas 4, alamat Dusun Rora barat Desa Karamabura. Peristiwa percobaan pencabulan itu dilakukan oleh pria inisial Mmd (54) tahun, seorang Petani yang beralamat di Dusun Rora barat Desa Karamabura kecamatan Dompu kabupaten Dompu.

Peristiwa tersebut disampaikan Kapolsek Kota IPDA Arif Syarifuddin, SH, kepada awak media di Dompu. Dalam keterangannya Kapolsek Kota Dompu IPDA Arif Syarifuddin, SH menjelaskan Kronologis kejadian  yang Berawal dari Pelaku Mmd meminta tolong kepada korban untuk membantu memegang pagar rumah, pada saat itu Pelaku Mmd yg sedang memperbaiki pagar rumah, oleh pelaku dengan iming-iming memberikan uang untuk makan bakso sebesar Rp 5000 kepada korban.

Lanjut, Setelah selesai pekerjaan, tiba-tiba Pelaku mencium dan menggigit pipi bagian kiri korban, kemudian korban lari pulang ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut ke ibu korban. Tak lama Sekitar Pukul 16.30 wita pihak keluarga korban menyampaikan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Karamabura Bripka Junaidin."ungkap Kapolsek.

Kapolsek Dompu Menambahkan, Sekitar Pada pukul 16.40, saya memerintahkan Teamsus Polsek kota yang di Pimpin Kanit Reskrim Aiptu Yusuf SH, menjemput pelaku Mmd, namun tidak sampai kelokasi karna terduga telah dibawa oleh bhabinkamtibmas Karambabura Bripka Junaidin ke Mapolsek Dompu dengan situasi aman dan terkendali. Selanjutnya terduga pelaku akan di proses sesuai undang-undang yang berlaku."tegas Arif.

Pewarta : Iwan Westom

0 Komentar