FKPPI NTB Perkuat Silaturrahmi di Hari Ulang Tahun yang ke 44


Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) NTB dalam setiap kesempatan kian memperlihatkan eksistensinya. Berbagai kegiatan dilaksanakan baik kegiatan social kemasyarakatan maupun kegiatan lainnya. Hal tersebut dilakukan juga ketika momen HUTnya yang ke 44.


BidikNews,Mataram 
- Dalam rangka HUT KB FKPPI ke-44 yang jatuh pada 12 September lalu. Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) NTB menggelar senam pagi bersama di parkiran timur Lombok Epicentrum Mall, Minggu pagi (2/10/2022). Kegiatan tersebut cukup meriah dan diikuti sekitar 250 orang.

Hal tersebut disampaikan Ketua KB- FKPPI NTB, Endah Yuli Astuti, SE dusai acara berlangsung. Dijelaskannya, kegiatan senam pagi bersama tersebut sekaligus untuk mempererat tali silaturahim antar anggota FKPPI dan warga masyarakat. 

Dikatakannya, Dalam rangka HUT FKPPI yang 44 itu selain senam pagi bersama pihaknya juga menyiapkan doorpize yang menarik. Dimana setiap peserta atau keluarga besar FKPPI, sebelumnya mendaftarkan diri melalui panitia kemudian mendapatkan kupon doorpize. Ketika acara usai pengundian doorprize dilakukan.

Endah Yuli Astuti, SE, menjelaskan untuk mendapatkan kupon doorpize, peserta sebelumnya mendaftarkan diri di panitia. Selain kupon doorpize, peserta juga mendapatkan mug cantik dua buah, snack box, air mineral botol, minuman Diabetasol 1 box, gula Diabetasol 1 box dan snack wafer 1 box senilai Rp 50 ribu, dan pemeriksaan gula darah.


"Untuk doorpize-nya, kita bagi-bagi Kompor gas, ipas angin, setrika, dispenser, dan hadiah hiburan menarik lainnya," ujar Endah Yuli Astuti, SE. 

Endah Yuli Astuti, SE juga mengungkapkan, FKPPI NTB aktif di berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya, seperti membantu warga yang terkena bencana alam, seperti gempa bumi, banjir dan lain-lain sebagai bentuk solidaritas kepada sesame,” katanya.

Ia berharap kedepannya seluruh anggota FKPPi agar senantiasa menyatukan langkah dalam dan bersinegi dalam mewujudkan cita-cita luhur organisasi social kemasyarakatan ini sehingga tercipta keharmonisan dalam bingklai kebersamaan yang telah dibangun selama ini,” pesan Endah Yuli Astuti, SE.

Ia juga menyampaikan bahwa momentum HUT FKPPI yang ke 44 ini dijadikan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrtahmi antar anggota FKPPI dan warga masyarakat,” tutur ibu ketua yang selalu tampil rendah hati ini.

Pewarta: Rizaluddin Akbar


0 Komentar