Masa Reses H. Misbah Mulyadi, Warga Lingkungan Gegutu Barat Kota Mataram Sampaikan Sejumlah Aspirasi.

Anggota DPRD NTB Partai Golkar, H. Misbach Mulyadi bersama Kaling dan warga Gegutu Barat Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang Kota Mataram NTB.

BidikNews, Mataram - Memasuki masa reses ke III tahun 2022, seluruh anggota DPRD Provinsi NTB melakukan kunjungan resesnya di Dapil masing-masing. Hal tersebut juga dilakukan Anggota DPRD NTB Partai Golkar H. Misbach Mulyadi.

Didaerah pemilihannya Kota Mataram, H. Misbach Mulyadi melalui kegiatan resesnya tersebut menampung sejumlah aspirasi yang disampikan warga masyarakat yang diwakilinya. Salah satunya adalah warga Lingkungan Gegutu Barat kelurahan Rembiga Kecamatan Selaparang Kota Mataram.

Dalam pertemuan dengan warga masyarakat Gegutu Barat tersebut , nampak H. Misbach Mulyadi terlihat sangat akrab dan cukup bersahabat sehingga tak salah jika masyarakat mengaku puas dengan perhatian H. Misbach Mulyadi selaku wakil rakyat di DPRD NTB.

Dalam kegiatan reses H. Misbach Mulyadi itu, hadir Kepala Lingkungan Gegutu Barat beserta ketua-ketua RT, Ibu-ibu, serta para pemuda di lingkungan tersebut. Pada kesempatan itu H. Misbach Mulyadi menerima sejumlah aspirasi yang disampaikan dan akan maksimal dan berusaha memenuhi aspirasi yang disampikan warga yang diwakilinya.

Misbach Mulyadi adalah sosok politisi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga kehadirannya di sejumlah tempat di wilayah dapilnya di Kota Mataram kerap disambut antusias oleh warga masyarakat.

Kepala Lingkungan Gegutu Barat, Herimawan ditempat reses H. Misbach Mulyadi mengatakan, warga dilingkungan Gegutu Barat sangat mengenal pribadi H. Misbach Mulyadi,” katanya.  Karena itu melalui kesempatan reses beliau kali ini kami menyampaikan aspirasi warga masyarakat yang nantinya diharapkan dapat dipenuhi sesuai dengan kemampuan yang ada mengingat yang dilayani H. Misbach Mulyadi bukan saja warga masyarakat di Gegutu Barat tetapi warga Kota Mataram lainnya pun membutuhkan hal yang sama seperti kami,” kata Herimawan.

Yang kami harapkan juga semoga Ayahanda H. Misbach Mulyadi tetap sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT sehingga beliau selalu hadir ditengah masyarakat segaligus dapat mengetahui keadaan serta keluhan maupun kesulitan yang sedang dialami warga masyarakat kota Mataram.” Tutur Herimawan.

Kegiatan reses  H. Misbach Mulyadi di wilayah dapil Kota Mataram dimulai sejak 23 – hingga 30 Oktober 2022.  Reses kali ini merupakan  Rese tahap ke III yang dilakukan anggota DPRD provinsi NTB dari partai Golkar itu.

Pewarta : Rizaluddin  Akbar


0 Komentar