Ciptakan Generasi Trampil, Pemkab Dompu Laksanakan Kerjasama Program Magang dengan PT. PMI


BidikNews, Dompu
– Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi melakukan kerjasama Pemagangan dengan PT.Panasonic Manufacturiung Indonesia (PMI).

Program Magang kerjasama pemkab Dompu dengan PT.PMI ini diawli dengan beberapa tahapan antara lain, Sosialisas program, tes tulis dan tes IQ akan dilaksanakan pada Rabu, 30 November 2022 mulai jam 13.00 – 17.00 wita.

Kemudian dilanjutkan dengan tahapan Periksa hasil tes dan pengumuman, dilanjutkan dengan Interview dan pengumuman hasil final sekaligus arahan kepada peserta yang lulus.

Kepala  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Dompu, Syamsul Ma1arif yang didampingi Sekdis Nakertrans Dompu, Syahruddin, MM dihubungi dikantornya mengungkapkan bahwa, rencana pegangan akan dilaksanakan di PT PMI Jakarta. Sementara biaya perjalanan pergi hingga pulang ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Dompu. Sedangkan biaya pemagangan serta uang saku diyanggung oleh PT.PMI


Waktu magang akan dilaksanakan selama enam (6) bulan. Dijelaskan pula Dalam program magang tersebut, jika prestasi selama kegiatan magang dinilai bagus maka peserta magang peserta magang dapat dijadikan sebagai karyawan kontrak bahkan karyawan tetap. Dan jika prestasi kerjanya dinilai lebih bagus lagi maka peluang besar untuk dikirim magang ke PT Panasonic Jepang.

Untuk syarat dan ketentuan lain-lain dapat dilihat melalui hhtps//forms.gle/kudUr3vUmtMgZNQ38. Atau menghubungi Hafid Sirdaud, ST di Nomor 081 237 345 10.


Pewarta : Iwan Westom





0 Komentar