Pria di Mataram Tewas Gantung Diri, Polsek Sandubaya Lakukan Evakuasi, Keluarga Pasrah Sebagai Musibah


BidikNews, Mataram
- Telah terjadi peristiwa gantung diri pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 sekitar pukul 23.30 wita bertempat di Jalan Sandubaya komplek pergudangan pegadaian Kelurahan Mandalika Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Sabtu, (12/11)

SPKT Polresta Mataram, bersama SPKT Polsek Sandubaya, dan piket fungsi mendatangi TKP gantung diri, dimana korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, kata Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK saat dikonfirmasi.

Korban yang diketahui berinisial atas nama A, 30, alamat Lingkungan Gerung Butun Barat Kelurahan Mandalika Kecamatan Sandubaya Kota Mataram.

Kompol Nasrullah menjelaskan kronologis kejadian awalnya pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 sekitar pukul 23.00 Wita saksi BMR dan saksi DS sedang mencari burung dengan cara menembak pada saat sampai di Jalan Sandubaya komplek pergudangan pegadaian Kelurahan Mandalika Kecamatan Sandubaya Kota 

Kemudian saksi BMR menyenter burung tetapi yang dilihat korban gantung diri dan korban sudah tergantung di pohon lamtoro seketika kedua saksi tersebut lari dan memberitahu saksi RR bahwa ada korban gantung diri,” ungkapnya

Setelah itu saksi RR memberitahu ke Polsek Sandubaya dan  langsung olah TKP serta evakuasi yang sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara ditemani oleh Keluarga korban, Kepala lingkungan Gerung Butun Barat, Kanit Reskrim Polsek Sandubaya dan Kapolsek Sandubaya, terang Kompol Nasrullah.

Hasil visum luar dari Dokter terdapat luka jerat di leher, luka pada leher dasar, lidah tergigit. Keterangan dari dokter dari ciri yang ada korban murni gantung diri.

Sedangkan keluarga tidak bersedia di lakukan otopsi karena tidak di temukan luka atau tanda-tanda kekerasan atau akibat perbuatan yang lain pada jenazah korban, sehingga keluarga menerima sebagai suatu musibah, dan jenazah di serahkan kepada pihak keluarga atas nama Sahirpan. tutup Kompol Nasrullah

Pewarta : Tim BidikNews

0 Komentar