Kontingen Panahan Porprov Dompu Gondol 9 Medali, Putri Bupati Sumbang 1 Emas dan 1 Perak


BidikNews,Mataram, NTB
- Kontingen panahan Kabupaten Dompu berhasil Bawa pulang 9 medali pada Porprov NTB d2023 yang berlangsung di Mataram. 9 (Sembilan) medali tersebut terdiri dari 2 emas, 3 perak. 4 perunggu. Dua diantaranya diperoleh melalui keliahaian dan ketajaman Kemampuan Putri Bupati Dompu, yang bernama Syarifah Aisyah yaitu 1 emas dan 1 perak. 

Hal tersebut disampaikan, Ketua harianCabor sekaligus pelatih panahan kabupaten Dompu, Ketua harian Abdul Kharis S.Pd, Mpd pada media ini di Mataram ketika mengahiri lomba panahan yang cukup bergengsi di Proprov NTB 2023 itu.

Alhamdulillah, berkat do`a seluruh masyarakat Dompu kontingaen Cabang olah raga Panahan berhasil menggondol 9 medali, dua diantaranya disumbang putri bupati Dompu H. Kader jaelani yang bernama Syarifah Aisyah 1 emas dan 1 perak,” tutur Haris ketika di Kanbtor KONI NTB.

Dengan raut wajah yang masih kelelahan, Abdul Haris bersama kontingen Panahan merasa bangga atas prestasi yang diraih timnya. “Kami bersyukur bisa menyumbangkan medali untuk kabupaten Dompu,” ucap haris dengan bangga.

Abdul haris yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala SMPN 4 Dompu itu, mengakui, kelebihan tim panahan daerah lainnya, meski demikian Tim Panahan Kabupaten Dompu memilki tekad yang kuat untuk bisa meraih medali sebanyak-banyaknya. Dan hasilnya pun terlihat seperti saat ini,” tutr Haris dengan nada syukur.


Sebagai Ketua Harian dan Pelatih Panahan Kabupaten dompu, ia berharap dengan hasil yang diraih putra dan putri terbaik dompu ini akan memotivasi generasi muda dompu untuk hadir sebagai generasi yang berprestasi dibidang olah raga apapun termasuk olah raga panahan ini.” Pesannya.

Meski ada kebanggaan tepati kami tak berpuas diri, karena hasil yang diperoleh saat ini akan dijadikan sebagai awal bangkitnya olahraga panahan di kabupaten dompu untuk diterus dikembangkan seperti cabor lainnya.

Pewarta : Tim BidikNews


0 Komentar