Kades Jala Beserta Staf dan Masyarakat, Ucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H


BidikNews,Dompu,NTB
- Meski didukung oleh masyarakat dalam setiap langkah kegiatan dan program didesanya,Suahbuddin AB  selaku kades tidak lantas merasa dirinya bangga dan cukup puas  dalam membangun desanya, Tetapi dirinya akan merasa bangga kalau dirinya dicintai warganya untuk menjadi seorang pemimpin.

Demikian kalimat yang terucap dari seorang Syahbuddin AB setelah dirinya dipercaya sebagai pemimpin di Desa jala Kecamatan Hu`u Kabupaten Dompu,NTB.

Karena itu, ia akan terus berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat di desa yang dpimpinnya. Ia tak ingin terjebak dalam kegiatan melanggar aturan hukum yang berlaku. Ia terus berusaha untuk selalu bersama masyarakat membangun desa kea rah yang lebih baik.

Momentum Puasa Ramadhan yang dijalani hingga mendekati Hari kemenangan yang Fitri, Syahbuddin AB akan menjadikan puasa di Bulan ramadhan 1444 H ini sebagai momentum untuk menjaga marwah diri dan masyarakat serta desa yang dipimpinnya.

Harapan ini pun disambut baik masyarakat  dengan kebijaksanaan yang berpihak kepada masyarakat serta kepiawainnya dalam memainkan peranan dengan status yang disandang sebagai kepala Desa.

Pada kesempatan ini pula atas nama diri dan keluarga serta seluruh masyarakat Desa Jala, Syahbuddin AB menyampaikan ucapan tulus dalam menyambut Idul Fitri, dengan ucapan Mohon Maaf lahir dan Bathin

“Selama sebulan kita telah berhasil menutup mata, mulut, dan pikiran dari godaan yang mencelakakan serta membuka hati terhadap perubahan yang lebih baik. Karezna itu Mari sambut hari yang Fitri ini dengan kemenangan,” ujar Syahbuddin AB.

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar