Partai Gerindra Bersama Masyarakat Sambut Hari Jadi Dompu ke 208 Dengan Bersyukur dan Do`a


BidikNews,Dompu,NTB
- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adalah sebuah partai politik di Indonesia. Dibentuk pada tahun 2008. Saat ini Gerindra adalah partai kedua terbesar di Indonesia berdasarkan hasil perolehan suara Pemilihan Umum Legislatif 2019, dan partai terbesar ketiga di DPR dengan 78 kursi.

Dalam Jati dirinya Partai Gerindra memilki wawasan Kebangsaan, Kerakyatan, Religius, serta keadilan Sosial.

Jati diri Kebangsaan, Partai Gerindra adalah partai yang berwawasan kebangsaan yang berpegang teguh pada karakter nasionalisme yang kuat, tangguh, dan mandiri. Wawasan kebangsaan ini menjadi jiwa dalam mewujudkan segala aspek kehidupan bernegara yang sejahtera, jaya dan sentosa .

Kerakyatan, Partai Gerindra adalah partai yang dibentuk dari, oleh, dan untuk rakyat sebagai pemilik kedaulatan yang sah atas Republik Indonesia. Keberpihakan pada kepentingan rakyat merupakan sebuah keniscayaan dalam arti semua pihak yakin untuk mewujudkan secara optimal hak-hak seluruh rakyat dalam segala aspek kehidupannya utamanya di bidang kehidupan politiknya terlebih lagi kehidupan kegiatan ekonominya.

Religius, Partai Gerindra adalah partai yang memegang teguh nilai‐nilai Ketuhanan Yang Maha Esa dengan kebebasan menjalankan agama dan kepercayaan masing‐ masing. Nilai‐nilai religius senantiasa menjadi landasan bagi setiap jajaran pengurus, anggota, dan kader Partai Gerindra dalam bersikap dan bertindak.

Keadilan Sosial, Partai Gerindra adalah partai yang mencita‐citakan suatu tatanan masyarakat yang berkeadilan sosial, yakni masyarakat yang adil secara ekonomi, politik, hukum, pendidikan, dan kesetaraan gender. Keadilan sosial harus didasari atas persamaan hak, pemerataan, dan penghargaan terhadap hak asasi manusia.

Dengan Jati diri itulah, maka Partai Gerindra Kabupaten Dompu tak ingin kehilangan momentum, Dihari Jadi Dompu yang ke 208 11 April 2023, Partai Gerindra melalui besutan Bambang Firdaus akan siap menjadikan daerah Dompu beserta seluruh masyarakat menyongsong masa depan yang lebih baik untuk berkembang dan maju.

Seorang Bambang Firdaus selaku Ketua Partai Gerindra Kabupaten Dompu menjadikan Momentum Hari Jadi Dompu ke 208 ini sebagai waktu yang tepat untuk hadir dalam kompetisi sebagai Calon Bupati pada Pemilukada 2024 nanti. 

Bambang Firdaus tak asal tampil, dengan sejumlah deretan kader dan para pejuang politik partai Gerindra tentu menambah keyakinan dirinya untuk hadir sebagai calon pemimpin yang siap mengantarkan Daerah dompu dan rakyat menuju masyarakat yang makmur yang diidamkan selama ini.

Pada kesempatan ini pula Bambang Firdaus beserta seluruh kader dan pejuang politik partai Gerindra Kabupaten Dompu mengucapkan Selamat Hari jadi Dompu yang ke 208. 

Partai Gerindra Dompu juga mengajak seluruh masyarakat  untuk memnajatkan do`a syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah sehingga di usianya yang ke 208 ini Dompu terus berkiprah mengantarkan masyarakat yang sejahtera.

Pewarta: Iwan. Westom


0 Komentar