Sejenak Bersama Umaya, SH, M.Kn, Dengan Partai Perindo Menuju DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa


BidikNews,Bma,NTB
- Nama Umaya, SH tak asing di telinga masyarakat Dompu Bima. Ia dikenal sebagai Notaris dan PPAT yang setiap saat melayani masyarakat dengan tulus. 

Khususnya pada masyarakat Bima dan dompu, Pria yang biasa di sapa Bung Umaya ini tetap meluangkan waktunya untuk memberikan masukan yang positif maupun Edukasi pentingnya Akta Notaris bagi masyarakat, sebagai alat pembuktian di kemudian hari, apabila ada dua pihak atau lebih melakukan perjanjian tertentu.

Kini Bung Umaya tengah menyusun strategi guna mengabdi pada rakyat dengan tekad dan nawacitanya yang ikhlas dan tulus, ingin mewakili suara rakyat Kota Bima, Kabupaten Bima-Dompu dan 2 Daerah Sumbawa diajang Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang. 


Dengan tekad yang kuat dan semangat visi dan misi Partai PERINDO yang sangat jelas, serta tujuan yang amat konkret, yakni mewujudkan kesejahteraan rakyat di Negeri tercinta berlandaskan Pancasila ini, dibalut semboyan "Jangan Pernah Abaikan Hati Nurani Rakyat. Suara Rakyat Suara Tuhan."

Maka Bung Umaya optimis untuk perolehan Suara Partai Perindo yang cukup signifikan di NTB, "tegas Bung Umaya diakhir pertemuan yang istimewa di-ruang kerjanya yang ekslusif, Kantor Notaris Kecamatan Woha Bima.

Pewarta: Iwan Westom


0 Komentar