Subuhunnuri, Calon DPD RI 2024, Tampil Tulus "Yang Penting Rakyat Senang"


Perjalanan panjang seorang Subuhunnuri atau akrab disapa Bung Nuri di kancah politik terbilang cukup mengesankan., Pengusaha muda sekaligus politisi ini semakin menunjukkkan dirinya sebagai sosok yang patut diperhitungkan. Sikap toleransi dan bersahabat yang selalu ia tanamkan mendapat tempat di hati masyarakat. Tidaklah heran jika Subuhunnuri diibaratkan guusan bintang yang terus melejit.

BidikNews,Mataram,NTB – Kehadirannya dalam bursa Bakal Calon  Dewan Perwakilan Daerah DPD) RI pada pemilu 2024 mendatang disambut positif masyarakat NTB. Nama Subuhunnuri bukan saja menggaung di Pulau Lombok tempat kelahirannya, tetapi di Pulau Sumbawa pun nama Subuhunnuri yang kerap hadir dengan slogan tulus “yang Penting rakyat Senang” ini mendapat apresiasi yang positif dari sejumlah elemen masyarakat.

Meski pemilihaan umum masih setahun lagi tetapi pendekatan nurani yang dilakukan selama ini telah meyakinkan dirinya untuk berbuat lebih banyak lagi bagi kepentingan masyarakat.

Dalam setiap denyut nadi seorang Subuhunnuri ini hadir sebagai kandidat kuat DPD RI 2024 tidak sekedar basa basi. Banyak kawan dan sahabat yang berharap, tapi tak sedikit pula yang tak sabar menunggu. Banyak kesan manis dari seorang Subuhunnuri, bila bersua segera terasa menciptakan kenangan dalam ingatan.

Secara sederhana, Subuhunnuri tentunya memilki banyak kesadaran dan kebanggaan sebagai putra daerah yang bermartabat. Karena itu agar daerah NTB yang sekarang ini sangat membanggakan bisa berangsur gemilang, tetapi semua itu diperlukan penyertaan semua pihak agar sinergis dan harmonis yang pada akhirnya bermuara pada peningklatan kesejahteraan masyarakat NTB.

Sebagai putra daerah yang bermartabat, Bung Nuri menyambut baik aspirasi dan keinginan masyarakat agar dirinya hadir sebagai senator / DPD RI di gedung Senayan Jakarta guna memperjuangkan kepentingan masyarakat NTB.

Kesempatan ini tidak ingin disia-siakan Subuhunnri untuk tampil sebagai calon DPD pada pemilu 2024 mendatang. Meski banyak Calon yang memilki peluang tetapi Bung Nuri percaya bahwa dengan tekad dan itikad baik apa yang didiamkan akan membuahkan hasil maksimal.

Pada prinsipnya Bung Nuri tak ingin dituding sebagai pembual yang menabur mimpi untuk kepentingan pribadi dan golongan. Sebaliknya ia berharap rakyat turut berdo`a mengiringi langkahnya mengemban amanat jika Allah sebagai Sang Penentu mengijinkan dirinya menjadi anggota DPD RI nanti.

Sebagai anak bangsa yang bersahaja, Subuhunnuri dengan senyuman khasnya memberi isyarat bahwa Bung Nuri tetap seperti dulu yang selalu merajut silaturrahmi dalam bingkai kebersamaan. Dalam setiap kesempatan juga ia senantiasa berharap dan berdoa semoga ia dan masyarakat NTB di beri petunjuk oleh Allah SWT.  

Saat ini Bung Nuri beserta puluhan ribu simpatisan terus melakukan sosialisasi disejumlah wilayah di NTB dengan cara manis dan sentuhan nurani sehingga dukungan pun kian mengalir untuk mengantarkan dirinya  menjadi anggota DPD RI 2024 mendatang. 

"Semoga Allah mengabulkan doa kita semua" katanya dengan nada tulus.

Pewarta: Dae Ompu




0 Komentar