Partai Perindo Beserta Ratusan Simpatisan Datangi KPUD Lobar Serahkan Berkas Caleg DPRD


BidikNews,Lobar,NTB
- Tepatnya pukul 14.00 Minggu, 14 Mei 2023 Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Barat beserta seluruh Bacaleg dan ratusan Simpatisan dari seluruh Dapil mendatangi KPUD Lombok Barat untuk menyerahkan berkas pencalonan anggota legislative pada pemilu 2024.

Berkas pencalonan Bacaleg yang diserahkat ketua DPD partai Perindo tersebut akhirnya dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD Lombok Barat.

Dalam konfrensi persnya ketua DPD Partai Perindo Lombok Barat mengatakan bahwa partainya  akan menargetkan masing masing 2 kursi di setiap dapil. Pada Pemilu 2019 lalu,  Partai Perindo baru memperoleh  1 kursi, Pemilu 2024 ditargetkan jadi pimpinan Dewan  Ujarnya..

Salah satu bakal calon anggota DPRD lombok barat DR.Syamsuryansah  pada kesempatan yang sama mengatakan perjuangan  kita adalah bagaimana memenangkan Partai Perindo di NTB  

Dr Syam yang di dampingi oleh ratusan simpatisan dan relawan mengatakan Partai Perindo nantinya akan di perhitungkan dikancah nasional apalagi tokoh sentralnya TGB adalah ketua harian nasional di perhitungkan untuk menjadi calon wakil presiden.” Tuturnya...

Salah satu relawan Dr syam yg ikut mendampingi ke KPU Lombok Barat Sahrudin mengatakan, Kami hadir disini untuk memastikan bahwa calon kami masuk sebagai calon  legislatif untuk Lombok Barat  sehingga kami akan berjuang sampai beliau duduk di kursi legislatif  dapil Kediri  dan Labuapi dan kami ingin punya wakil yang bisa membawa aspirasi kami,” kata Syahruddin.

Pewarta: Tim BidikNews


0 Komentar