Ketua Komisi II DPRD Dompu Soroti Kelangkaan Gas Elpiji


BidikNews Dompu NTB - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Dompu Muhammad Subahan, SE Dari Partai PPP menyoroti terkait Kelangkaan Gas Elpiji 3 kg disertai kenaikan harga yang tidak terjangkau akhir-akhir ini, khususnya di kabupaten Dompu.

Serta Meminta Kepada Pemerintah Daerah untuk Lebih Intens Meningkatkan Pengawasan terhadap Kelangsungan Gas Elpiji khususnya Gas 3 kg, agar tidak terjadi kelangkaan lagi

Hal Tersebut diungkapkan Ketua Komisi II DPRD Kab. Dompu, Muhammad Subahan SE, kepada sejumlah awak media dikediamannya di Desa Dorobara kec. Dompu Kabupaten Dompu. Sore tadi Selasa, 30/05/23.

Muhammad Subahan SE, biasa disapa Dae Han mengungkapkan terkait kelangkaan Gas Elpiji 3 kg, yang sangat mengkhawatirkan ibu-ibu Rumah Tangga khususnya di kabupaten Dompu.

Karena Gas Elpiji 3 kg merupakan kebutuhan mendasar khususnya bagi ibu-ibu Rumah Tangga Disamping harga yang terjangkau.

Namun akhir-akhir ini, Ibu-ibu Rumah Tangga khususnya di kabupaten Dompu sangat kesulitan untuk mendapatkan Gas Elpiji dengan ukuran 3kg, ditambah lagi dengan kenaikan harga yang tidak menentu.

" Untuk itu, saya Meminta Kepada Pemerintah Daerah, agar Lebih Intens lagi Meningkatkan Pengawasan terhadap Kelangsungan Gas Elpiji Gas 3 kg di kabupaten Dompu," ungkap Dae Han dengan tegas.

Disamping itu, saya akan segera mungkin untuk berkoordinasi dengan pemerintah khususnya dinas terkait guna mempertanyakan mengenai persoalan ini, dan mencarikan solusi

Ketua PPP Dompu ini juga berharap agar Sesegera mungkin utk mengatasi kelangkaan dan kenaikan harga Gas Elpiji 3 kg, karena itu merupakan kebutuhan utama  bagi masyarakat terutama sekali ibu-ibu Rumah tangga." ujar Dae Han.

 pewarta : Iwan Westom


0 Komentar