Kadis DPMPTSP NTB Tinjau Lokasi Pelayaan Publik di Mataram Mall

Foto: Repro BidikNews

BidikNews,Mataram,NTB
- Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi NTB, Ir. H. Mohammad Rum, MT meninjau kesiapan Mal Pelayanan Publik berlokasi di Mataram Mall. Mal ini dimaksudkan untuk lebih mudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Di temui dilokasi bersama dengan Asisten II Setda NTB, Kepala DPMPTSP kota Mataram dan jajaran lainnya, H. Rum menjelaskan “nantinya pelayanan perizinan tidak hanya sebatas di kantor secara formal tapi juga dilayani di sini sambil santai sampai pukul 10 malam”.

“Tidak hanya pelayanan perizinan saja yang akan dilayani, namun akan ada gerai lain, seperti pelayanan urusan Dukcapil, Samsat, BPOM, MUI, tenaga kerja, KUA, Koperasi dan UMKM” ucap H. Rum.

Selain gerai pelayanan juga disediakan fasilitas area bermain untuk anak, ruang rapat, ruang medical, sudut baca dan cafetaria.

Rencana Mal ini akan di launching paling lambat akhir Juli ini oleh Gubernur atau Walikota.

“Harapannya jika segala pelayan sudah terpusat dan tersedia di Mal ini akan dapat memberikan efek dan gairah perekonomian di Mataram Mall ini bisa hidup kembali” tutup H. Rum.

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar