Dibakar Api Cemburu, Seorang Suami di Masbagik Lotim Tebas Istri Hingga Kritis

Foto: Repro BidikNews

BidikNews,Lotim,NTB
- Di duga karena cemburu berat, Seorang suami di Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik tega gorak istrinya menggunakan golok hingga kritis. Kejadian tersebut sekitar pkl 12.00 Wita. 

Peristiwa naas itu terjadi pada Rabu (12/7/2023) dilakukan suami inisial  BD, umur 55 tahun terhadap korban inisial AH, usiar 45 tahun ketika berada di dapur seorang diri. 

Korban dianiaya dengan di tebas (di gorok – red) oleh pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sebilah golok sewaktu korban di ruang dapur dalam posisi duduk ketika mengoreng tahu.

Sadar dirinya di tebas korban langsung berlari ke luar rumah untuk minta pertolongan dari warga sekitar kemudian oleh warga, korban langsung di bawa ke Puskemas Masbagik Baru untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tebas di bagian kepala dan leher.

Pelaku dan korban yang masih berstatus suami istri dan tinggal serumah namun kondisi suami (pelaku) sudah lama sakit diduga mengidap kencing manis dan tidak bisa berjalan normal.

Berdasarkan keterangan dari petugas PKM tempat korban dirawat bahwa korban dianiaya oleh pelaku (suaminya) karena korban sering marah marah dan pelaku cemburu mencurigai istrinya selingkuh.

Setelah dilakukan penanganan awal korban di rujuk ke RSUD Selong karena masih mengalami pendaharaan.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Oesman membenarkan peristiwa tersebut dan telah menerima laporannya dan kini pelaku sudah diamankan polres Lotim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar