Kapolresta Mataram Terima Penghargaan Quick Wins Presisi dari Kapolri


BidikNews,Mataram,NTB
- Prestasi gemilang ditorehkan Polresta Mataram. Hal tersebut ditandai dengan bentuk penghargaan yang diterima dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia sebagai Polres Terbaik di setiap Polda Dalam Pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023.

Penghargaan Quick Wins Presisi itu diserahkan langsung Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi kepada Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, di Hotel Ballroom Aston Inn Mataram, saat pembukaan Musrenbang Renja Polda NTB Tahun 2023, Rabu, (12/07/2023)

Musrenbang Renja Polda NTB Tahun 2023 tersebut dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi. Turut Hadir Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Drs Djoko Hari Utomo, SIK, pejabat utama Polda NTB, Irbid Irwasda Polda NTB, para Wadir Polda NTB. Para Wakapolres, para Kabag Ren, para Kasubbag Renmin dan personel yang ditunjuk.

Musrenbang Renja Polda Ntb Tahun 2023 Bertemakan” Polda NTB Yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024″.

Dalam keterangannya, Pemberian penghargaan dari Kapolri kepada Polres Terbaik itu kata Kapolda sebagai bentuk nyata dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 khususnya di wilayah Polda NTB.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir pada kesempatan ini. Mari kita dukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta suksesnya pengamanan Pemilu Tahun 2024,” ujar Kapolda.

Sementara itu, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan tersebut.

“Semoga kedepannya akan menjadi semangat dan motivasi dalam meningkatkan kinerja kami semua. Khususnya dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023,” katanya.

Selanjutnya Kombes Pol Mustofa SIK MH mengungkapkan penghargaan yang diterima ini merupakan wujud kerja keras seluruh anggota Polresta Mataram.” Katanya merendah.

Pewarta : Tim BidikNews

0 Komentar