Begini Kondisi Terkini Luhut B Panjaitan Setelah Jatuh Sakit

Foto: Repro BidikNews

BidikNews, Jakarta
-- Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan saat ini dalam kondisi baik, dan disarankan dokter untuk beristirahat alias bedrest.

Hal tersebut diungkapkan oleh Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi, Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenkomarves) Jodi Mahardi. 

"Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta melakukan bed rest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," kata Jodi kepada wartawan di jakarta, Jumat (6/10/23).

Dalam ketarangannya kepada wartawan, Jodi Mahardi mengungkapkan, bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan tengah jatuh sakit karena mengalami kelelahan akibat seabrek aktivitas yang dilakukan. 

Ia mengatakan tidak ada penyakit serius yang dialami orang kepercayaan Presiden Jokowi itu. Luhut, katanya, diharuskan bed rest atau tirah baring oleh dokter. Jodi pun meminta dukungan dan doa agar Luhut bisa segera pulih dan dapat beraktivitas kembali.

"Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," ucapnya.

Pewarta: Tim BidikNews


0 Komentar