Alhamdulillah, Wakili Bupati Dompu Raih Penghargaan Dari Wapres


Kabupaten Dompu merupakan salah satu dari banyak kabupaten kota di Indonesia yang mendapatkan apresiasi untuk penanganan stunting. 

BidikNews,Dompu,NTB–Kabupaten Dompu Provinsi NTB menorehkan penghargaan yang membanggakan dari Pemerintah Republik Indonesia.

Piagam Penghargaan Kinerja dengan Titel Insentif Fiskal Kategori “Upaya Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim” tahun 2023 itu diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. KH. Makruf Amin kepada Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT Kamis (09/11/23) di Jakarta.

Mewakili Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM.M.MKes, Sabtu (10/11/23) merasa bangga dan berbahagia atas torehan penghargaan yang diraih dari Pemerintah Pusat.

Menurut Sekda penghargaan yang diraih merupakan sebuah pengakuan atas kinerja Pemda Dompu dalam upaya pengentasan kemiskinan dan selayaknya bagi kita semua merasa bangga dan berbahagia atas torehan penghargaan ini.

“Bersyukur atas torehan prestasi ini dan akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara”, katanya.


Ditambahkan Gatot Gunawan PP penghargaan yang diterima diwujudkan berkat kinerja yang baik, adanya sinergi setiap OPD dalam program pengentasan kemiskinan.

“Kinerja dan sinergi dimaksud didukung dengan instrumen yang jelas dan terukur sehingga percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim bisa tercapai”, terangnya.

Diakhir Sekda menyampaikan ucapan selamat atas torehan penghargaan dari Wakil Presiden Republik Indonesia. “Selamat atas capaian ini”, ungkapnya. 

Pewarta: Iwa.Westom



0 Komentar