Kapolresta Mataram Pastikan Netralitas Polri pada Pemilu 2024


BidikNews,Mataram, NTB. Kapolresta Mataram Kombes pol Mustofa SIK MH memastikan netralitas anggotanya pada Pemilu 2024 mendatang.

 Hal itu ia sampaikan saat menjadi narasumber di acara Wira podcast dengan membahas Thema "Polresta Mataram Siap Menghadapi Pemilu 2024" yang digelar di ruangan Kapolresta Mataram pada Jum'at, 11/11/23.

"Jadi mas wira pada pemilu 2024 mendatang sy pastikan netralitas polri tidak akan terlibat dalam mendukung salah satu Paslon, karena jika ada Sampai yang ketauan memihak salah satu Paslon maka akan dikenakan sanksi PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat)". Kata Kombes pol Mustofa.

Mustofa juga menjelaskan peran polisi lingkungan pada Pemilu 2024 mendatang, Dimana peran polisi lingkungan saat pemilu berlangsung adalah dengan memetakan lokasi yang rawan terjadinya konflik dengan harapan polisi lingkungan dapat dengan mudah mengamankan pemilu.

"Jadi keberadaan polisi lingkungan ini kita harapkan dengan sudah menguasai wilayah masing-masing kita harapkan polisi lingkungan dapat dengan mudah mengamankan pemilu 2024 mendatang ". Sebut Mustofa

Ditegaskan Mustofa pada Pemilu 2024 mendatang polisi lingkungan sudah mengetahui di wilayah mana tempatnya bertugas mengamankan pemilu, hal inilah Yang menjadi optimis Mustofa bahwa pihaknya siap mengamankan pemilu 2024 dengan aman dan damai.

"Kalo dulu pengamanan pemilu itu, satu Minggu anggota baru tau dia jaga di TPS mana tapi kalo sekarang di Polresta Mataram Mulai sekarang dia sudah bisa ancang-ancang akan Berjaga di TPS mana. Jelas Mustofa.

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar