Mahasiswa Pariwisata Syariah FEBI UIN Mataram, Sukses Gelar Seminar "Personal Branding: Creating a Strong Professional"


BidikNews.net,Mataram,NTB
- Mahasiswa semester 5 Program Studi Pariwisata Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram menyelenggarakan seminar bertajuk "Personal Branding: Creating a Strong Professional." Pada Kamis,16 November 2023. 

Acara prestisius ini dihadiri oleh Dekan FEBI Prof Dr. Riduan Mas'ud ,  Wakil Dekan 3 bidang ke mahasiswaan dan kerjasama Dr Muhamad Yusup, MSI, para Kaprodi, sekprodi serta mahasiswa dari berbagai program studi di lingkungan UIN Mataram.

Seminar yang berlangsung di Auditorium UIN Mataram ini menjadi magnet bagi mahasiswa yang tertarik untuk memahami dan mengembangkan konsep personal branding dalam karir mereka. 

Seminar "Personal Branding: Creating a Strong Professional" kali ini dibuka secara resmi oleh Dekan FEBI,  Prof Dr Riduan Mas'ud, sekaligus memberikan sambutan inspiratif tentang pentingnya personal branding dalam membangun karir yang mapan, karena sekarang ini era Brending”, 


Dalam seminar ini, hadir pula para Wakil Dekan, Kaprodi, dan sejumlah mahasiswa dari berbagai fakultas di UIN Mataram. Keberagaman peserta memberikan nuansa diskusi yang kaya akan pandangan dan pemahaman terkait tema personal branding.

Tiga narasumber ahli diundang untuk membagikan wawasan mereka antara lain pertama, Bapak Fahdiansyah: Seorang praktisi dan ahli di bidang personal branding,  akademisi FEBI UIN Mataram. 

Kedua, Ibu Indah: Seorang profesional dengan pengalaman panjang di dunia industri, dan Mar'atus Sholehah: Seorang pengusaha yang telah berhasil membangun personal branding yang unik dan dikenal, Mar'atus Sholehah 

Ketiga, Haikal, Ketua Panitia Seminar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.


Seminar "Personal Branding: Creating a Strong Professional" diharapkan memberikan dorongan dan pengetahuan baru bagi mahasiswa UIN Mataram untuk menghadapi tantangan karir di masa depan. Setelah seminar akan diadakan pentas musik yang tentunya sangat seru

Demikian disampaikan Kabag Bagian Humas dan Kerjasama UIN Mataram, H.Sapardi, SE, MM kepada media di Mataram

Pewarta: Tim BidikNews.net

0 Komentar