Sekjen Kemenag RI Hadir di UIN Mataram, Prof. Dr. H. Nizar Ali, M Ag Berikan Pembinaan Kepada ASN, Berharap Prodi Dipiloti Guru Besar


BidikNews.net, Mataram,NTB
- Bertempat di Ruang Meeting Pasca Sarjana UIN Mataram Sekretaris Jenederal Kementerian Agama RI, Prof Dr H Nizar Ali, M Ag memberikan pembinaan kepada ASN di UIN Mataram.

Dalam kegiatan tersebut Prof Dr H Nizar Ali, M Ag didampingi Rektor UIN Mataram Prof.DR. H.Masnun Tahir, M.Ag beserta para Kepala Biro, dan para Wakil Rektor UIN Mataram. 

Sambutan dan Pembinaan oleh Sekjen Kementerian Agama RI

Pembinaan ASN oleh Prof.DR.H.Nizar Ali dimaksud, sebagai bentuk komitmen Kementerian Agama RI dalam memastikan kualitas dan profesionalisme ASN di lingkungan UIN Mataram.

Dalam sambutannya, Prof Dr H Nizar Ali, M. Ag, menyampaikan pentingnya peran ASN dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. 

"ASN memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung visi dan misi UIN Mataram serta keberhasilan Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Prof Dr H Nizar Ali, M. Ag.

Sekjen Kementerian Agama RI, Prof Dr H Nizar Ali, M. Ag juga memberikan arahan terkait peningkatan kapasitas dan kualitas ASN, melibatkan mereka dalam pembangunan nasional, serta menggali potensi dan kreativitas untuk meningkatkan kinerja. 

Didampingi oleh Para Pejabat Tinggi UIN Mataram

Sekjen Kementerian Agama RI didampingi oleh Rektor UIN Mataram

Pada acara tersebut, Sekjen Kementerian Agama RI didampingi oleh Rektor UIN Mataram, Prof.DR. H.Masnun Tahir, M.Ag beserta para Kepala Biro, dan para Wakil Rektor UIN Mataram. 

Kehadiran Sekjen Kementerian Agama RI Prof Dr H Nizar Ali, M. Ag memberikan motivasi dan inspirasi bagi ASN UIN Mataram untuk terus berinovasi dan  berkontribusi dalam peningkatan kualitas layanan. Terutama penguatan Program Studi (Prodi) di lingkungan UIN Mataram dengan cara menjadikan para Guru Besar menjadi Pilot di setiap Program Studi (Prodi). 

Rektor UIN Mataram Prof Dr TGH Masnun, M. Ag Jadi Moderator

Kegiatan Pembinanaan ASN UIN Mataram ini dimoderatori oleh Pak Rektor UIN Mataram Prof Dr TGH Masnun, M. Ag. juga diisi dengan sesi dialog interaktif dan tanya jawab. 

Pada kesempatan diskusi dan Tanya jawab itu Para ASN UIN Mataram diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman, bertanya, dan mendapatkan pandangan langsung dari Sekjen Kementerian Agama RI terkait berbagai isu dan tantangan yang dihadapi.

Penguatan Sinergi Antara Kementerian Agama dan UIN Mataram

Kunjungan Sekjen Kementerian Agama RI Prof Dr H Nizar Ali, M. Ag ini tidak hanya sebagai bentuk pembinaan, tetapi juga memperkuat sinergi antara Kementerian Agama dan UIN Mataram. 


Pada Momen ini juga diharapkan, melalui komunikasi yang lebih erat, kedua institusi dapat bersinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan keagamaan di Indonesia.

Acara pembinaan ini diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada Sekjen Kementerian Agama RI atas waktu dan pemikirannya yang berharga. 

Para ASN UIN Mataram meninggalkan ruang meeting dengan semangat baru untuk terus berkontribusi dalam mendukung visi dan misi lembaga.

Demikian disampikan Kabag Humas dan kerjasama UIN Mataram, H. Sapardi, SE, MM kepada media.

Pewarta: Tim BidikNews.net

0 Komentar