Muhammad Ikhsan, Caleg PKS Dapil II Kabupaten Bima Bergerilya Dekati Masyarakat

Muhammad Ikhsan, (baju putih tengah) Caleg DPRD Kabupaten Bima Dapil II berpose bersama warga

BidikNews,net.Bima,NTB
- Dalam upaya memenangkan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Daerah Pemilihan II Kabupaten Bima meliputi (Kec.Bolo, Madapangga,) caleg DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Ikhsan terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat. Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Muhammad IKhsan di sejumlah desa pada dapil II Kabupaten Bima.

Di hadapan masyarakat, Muhammad Ikhsan bertekad mewujudkan mimpi warga masyarakat di Dapil II kabupaten Bima untuk menjadi masyarakat yang maju dan mandiri dengan berbagai usaha dan terobosan di bidang pertanian, peternakan serta usaha-usaha industri rumahan maupun usaha-usaha mikro lainnya yang sedang dijalani baik oleh ibu-ibu maupun para pemuda. 

Berangkat dari niat tulus seorang Muhammad Ikhsan inilah maka warga masyarakat di Daerah Pemilihan II meliputi kecamatan Bolo,Madapangga, bersama-sama merangsek masuk memberikan dukungan agar Calon wakil rakyat dari partai PKS ini berhasil menjadi anggota DPRD di kabupaten Bima.

Karena itu, Muhammad Ikhsan mengajak warga masyarakat untuk memilih dirinya pada pemilu 2024 nanti sehingga niat yang mulia dapat diwujudkan bersama.


Mewujudkan kesejahteraan dan meningkatkan ekonomi warga menjadi prioritas utama dari seorang Muhammad Ikhsan, sehingga dirinya tiada henti untuk terus bersilaturrahmi menginjungi warga masyarakat di daerah pemilihan II kabupaten Bima.

Kegigijhan Muhammad Ikhsan melakukan sosialisasi dan bersilatuirrahmi di berbagai desa di Dapil II bukan tanpa alasan. Keinginannya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat bukanlah basa basi, akan tetapi dengan segala ketulusan hatinya ia terus berusaha untuk meyakinkan masyarakat bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah itu.

Sebagai seorang politisi, ketulusan pribadi Muhammad Ikhsan tidak akan menyalahgunakan kepercayaan masyarakat, Cita-cita yang ia kemukakan bukanlah sekadar kata-kata kosong dalam kampanye, tetapi ia akan membuktikannya, tentu masyarakat pun harus meyakininya. 

Muhammad Ikhsan pun meberi keyakinan bahwa Kebijakan dibuat untuk kebutuhan dan kepentingan rakyat, bukan dibuat untuk menyengsarakan rakyat." Tegasnya.

Bagi Muhammad Ikhsan, sebagai wakil rakyat dirinya sadar dan mengetahui jalan, kemudian melewati jalan tersebut, dan menunjukkan jalan itu untuk masyarakat banyak. Semoga.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar