H.Mulyadin, SH, MH, Caleg DPRD NTB Dapil Kota Mataram, Pribadi Tulus yang Dekat Dengan Masyarakat


Mulyadin adalah nama yang sempurna. Pria dengan nama lengkap H.Mulyadin,SH. MH ini juga oleh teman sahabat dan rekan kerja kerap disebut sebagai orang yang berani, cerdas, dan pekerja keras.Ia juga dinilai sebagai sahabat yang setia. Ia kerap memberikan nasehat yang baik sehingga tak salah jika banyak yang meyakini H.Mulyadin merupakan salah satu calon wakil rakyat dari Partai NasDem yang sangat diandalkan pada pemilihan Legislatif 14 Pebruari 2024 nanti. 

BidikNews.net,Mataram - Penilaian banyak teman sahabat dan masyarakat Kota Mataram pada umumnya memang sangat beralasan. Hal itu terlihat ketika ia mengunjungi warga masyarakat pada ratusan titik lokasi di wilayah di Kota Mataram untuk mensosialisasikan dirinya sebagai caleg no.urut 2 Dapil Kota Mataram dari Partai NasDem itu.

Mulai dari kalangan jelata para pengusaha, pelaku UMKM serta para pemuda millennial serta organisasi organisasi sosial kemasyarakatan maupun komunitas-komunitas warga hingga pejabat tinggi pemerintahan yang berdomisili di Kota Mataram dikunjunginya untuk bersilaturrahmi sekaligus bersosialisasi agar pada pemilu 14 Pebruari 2024 warga masyarakat Kota Mataram hadir di masing masing TPS guna memberikan hak suaranya.

Dalam perjalanannya menuju Gedung DPRD Provinsi NTB H. Mulyadin terus berpacu bersama para caleg lain yang melakukan kegiatan sosialisasi yang sama. 

H.Mulyadi tentu ditengah masyarakat dirinya hadir dengan tutur yang baik dan penuh makna sehingga dari hasil kunjungannya selalu meninggalkan kesan positif dimata dan hati warga masyarakat yang ditemuinya. Kesan baik yang dihasilkannya itu pun diterima dengan ketulusan setulus hati H. Mulyadi ketika menyapa dan mengunjungi mereka.

Bagi H. Mulyadin rasa cinta dan kebaikan kepada masyarakat tidak pernah sia-sia, karena perbuatan baik adalah doa terbaik. Sebab Karunia kebaikan dimulai sebagai riak kecil yang seiring waktu dapat berubah menjadi gelombang pasang yang mempengaruhi kedekatan emosional untuk menuju kehidupan banyak orang kearah yang lebih baik,” kata H. Mulyadin.

Makna itulah yang memantik nurani H. Mulyadin untuk hadir sebagai calon legislativ yang nantinya bisa mewakili aspirasi warga Kota Mataram. 

H. Mulyadi dalam setiap kesempatan ketika bertemu warga masyarakat selalu menyampaikan bahwa dirinya tak ingin membuat rakyat kecewa. Ia meyakinkan masyarakat Kota Mataram bahwa dirinya hadir bukan untuk mengobral janji tetapi akan memberi bukti sebagai jawaban atas jasa rakyat yang telah memilihnya dengan memberikan hak suara kepada dirinya saat pemilu. Dia berjanji tak ingin mengabaikan jasa rakyat ketika dirinya dipercaya jadi anggota DPRD nanti.

H. Mulyadin juga tak ingin berjanji seakan pemanis bibir semata untuk mengelabui rakyat agar tertarik memilih dirinya. Ia juga tak ingin Pemilu 2024 dijadikan ajang untuk memberikan janji-janji kepada warga Kota Mataram untuk diingkari.

Sebagai seorang politisi, H. Mulyadin secara moral, akan memegang janji-janjinya secara sungguh-sungguh untuk kemudian direalisasikan menjadi kenyataan, bukan sebaliknya hanya menjadi instrumen pencitraan diri untuk meraih simpati rakyat. 

Hal yang menarik dikisahkan H.Mulyadin ketika bagaimana masyarakat menerimanya sebagai seorang calon wakil rakyat di Kota Mataram.

Dikatakannya, kunjungannya dibanyak tempat di Kota Mataram yang merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi dirinya sebagai caleg DPRD Provinsi NTB dari Partai nasDem pada Pileg 2024 Dapil Kota Mataram. 

Dirinya banyak memaparkan program kerja yang akan dilakukannya, meski demikian masyakakat juga tak ingin berharap yang berlebih juga, masyarakat kebanyakan menginginkan ketika terpilih nanti jangan lupa untuk datang kembali ke masyarakat.” Ujar H.Mulyadin.

H.Mulyadin bersama H.Surya Paloh

"Saya bertemu langsung dengan masyarakat di Keluarahan Pagutan Barat, dan mereka menyampaikan jika nanti terpilih jangan lupa datang lagi," ujarnya ditemui BidikNews.net disela sela kunjungannya silaturrahminya di Kecamatan Ampenan Kota Mataram.

Bahkan, lanjut H. Mulyadin, keinginan dari masyarakat itu bukan hanya ditemukan di wilayah Pagutan saja tetapi hampir semua dari ratusan lokasi yang dikunjunginya menyatakan hal serupa, yaitu kala sudah terpilih jangan lupa silaturahmi lagi.” Kata H. Mulyadin mengulang pesan masyarakat kepada warga yang mencintainya.

"Saya pikir pesan-pesan tulus masyarakat seperti ini untuk dipegang teguh sehingga ketika terpilih saya tidak lupa untuk datang kembali guna mendengar (aspirasi) masyarakat," ucap Mulyadin.

Dengan Posisi No.urut 2 di Partai NasDem H. Mulyadin berkomitnen untuk terus membangun komunikasi dan silaturrahmi jangka panjang dengan seluruh elemen masyarakat di Kota Mataram.

"Maka dari itu saya dan Partai NasDem akan dan berkomitmen untuk membangun silaturahmi jangka panjang, untuk perubahan masyarakat kedepannya yang lebih baik" tegasnya.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar