Logistik Pemilu 2024 Diterima KPPS TPS 17 Kelurahan Pagutan Barat


BidikNews.net,Mataram,NTB - Proses pendistribusian Logistik Pemilu serentak 2024 sebantak 30 TPS di Kelurahan Pagutan Barat Kecamatan Mataram Kota Mataram rampung.

Logistik Pemilu dimaksud diantar langsung oleh Ketua PPS Kelurahan Pagutan Barat Hasan Wajdi dan didampingi Bhabinkamtibmas Pagutan Barat Aipda Adhar bersama Polisi Lingkungan Griya Pagutan Indah.

Logistik Pemilu 2024 diterima oleh Ketua KPPS TPS 17 yang berlokasi di Jln. Pantai Sekotong Lingkungan Griya Pagutan Indah Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Ketua KPPS TPS 17,Arifin, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada Ketua PPS Hasan Wajdi dan Aipda Adhar bersama rombongan Kelurahan Pagutan Barat yang telah  mendistribusikan Logistik pemilu yang berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pada kesempatan itu, Arifin mengaku akan melaksanan tugas bersama Anggota KPPS di TPS 17 dengan penuh rasa tanggung jawab.

Arifin juga berjanji untuk meminimalisir hal hal yang sekiranya mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu serentak 2024 sehingga berlangsung lancar, aman dan sukses.


Arifin juga meyakini dengan bantuan 2 petugas linmas pada pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar," katanya.

Selain itu, Arifin beserta seluruh anggota KPPS TPS 17 kelurahan Pagutan Barat mengaku siap melaksanakan tugas dengan baik dan penuh kehati hatian dari segala kekeliruan  mulai dari penerimaan pemilih hingga pada penghitungan akhir hasil Pemilu serentak 2024.

Pewarta: Dae Ompu



0 Komentar