14 Kades se Kec.Bolo Betemu, Dukung Desa Rasabou Masuk Evaluasi Desa Tingkat Kabupaten Bima


BidikNews.net,Bima,NTB
-- Sebanyak 14 Orang Kepala Desa Wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, melakukan  pertemuan di ruang Kepala Desa Rasabou pada Senen (20/4/2024) Pukul 12:08 Wita.

Pertemuan tersebut terkait pembahasan salah satu Desa Rasabou yang dibawah pimpin Suaedin Abdollah SH dalam mengikuti Evaluasi perkembangan Desa dua tahun terakhir di tingkat Kabupaten Bima  Mei 2024.

Kebersamaan Kepala Desa Wilayah Kecamatan Bolo dalam mendukung salah satu Desa Rasabou yang mengikuti Evaluasi Perkembangan Desa dua tahun terakhir mendapat apresiasi dari 13 Kepala Desa ,  Leu, Sanolo, Nggembe, Tumpu, Rada, Timu, Tambe, Darussalam, Kara, Bontokape, Rato dan Sondosia.

Dalam agenda pertemuan 13 Kepala Desa tersebut, kata Taufik S.Ag (Kades Leu Red),  pada intinya  berharap Desa Rasabou menjadi contoh sekaligus dijadikan sebagai motivasi bagi desa lainnya dalam pengembangan dan penerapan inovasi dalam penyelenggaran pemerintahan desa.

"Sekali lagi kita harapkan, Desa Rasabou yang menjadi Evaluasi perkembangan Desa dua tahun terakhir ini,  dapat meningkatkan kinerja aparatur desa khususnya dalam menghadirkan program dan inovasi, khususnya yang berorientasi pada pelayanan masyarakat" Ucap Ketua Forum Kepala Desa Se--Kecamatan Bolo Muhammad Taufik S.Ag kepada Media ini pasca pertemuan Senen (20/4).

Lebih lanjut disampikan Muhammad Taufik , Bahwa yang paling utama dalam kegiatan Evaluasi Perkembangan dua tahun terakhir  ini khusus Desa Rasabou yakni ,  Kinerja Kepala Desa, Regulasi, Lokawisdom dan Besparticam (2022/2023). Dan ini semua kami para Kepala Desa tidak tinggal diam dalam memberikan dukungan serta memotivasi Desa Rasabou sebagai Desa yang terinovasi artinya, memiliki ciri khas dalam ide, program, tatanan, sistem, termasuk kemungkinan yang diharapkan. " Harapnya. (Ami)

0 Komentar