Pastikan Suasana Wilayah Kondusif Bhabinkamtibmas Pagutan Barat Polsek Mataram Sambang Warga yang Nobar Piala Asia U23

 


BidikNews.net,Mataram,NTB - Ditengah hiruk pikuk warga melakasanakan Nobar (nonton bareng) Semi Final Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Aparat kepolisian Polsek Mataram melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli keliling guna memastikan suasana wilayah tugasnya dalam keadaan aman dan terkendali.

Pantaun media ini menemukan, Patroli keliling wilayah yg dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai bentuk tanggung jawab aparat kepolidian dalam menjanga keamanan disaat warga yg sedang melaksanakan nobar bola pada Senin. Malam 29/4/24.

Nampak terlihat Bhabinkamtibmas Pagutan Barat Ipda Adhar sesekali mampir di tiap lokasi nobar di Kelurahan Pagutan Barat seperti di Lingkungan Griya Pagutan Indah Mataram.

Setelah memastikan susana dalam keadaan aman dan terkendali, Ipda Adhar kembali melakukan pantauan di lokasi lokasi yang ditemukan adanya warga pencinta bola yg sedang Nobar.

Ipda Adhar dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmasnya kepada warga agar bisa menjaga suasana agar tetap aman dan kondusif hingga nobar usai.

Pewarta: Dae Ompu

0 Komentar